Pendidikan

Rektor Unisa Sambut Hangat Kedatangan Jajaran Redaksi Tribun Jogja

Jajaran redaksi Tribun Jogja berkunjung ke kampus Universitas 'Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta, Jumat (11/5/2018).

Rektor Unisa Sambut Hangat Kedatangan Jajaran Redaksi Tribun Jogja
Tribun Jogja
Kunjungan Tribun Jogja ke Unisa Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jajaran redaksi Tribun Jogja berkunjung ke kampus Universitas 'Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta, Jumat (11/5/2018).

Rektor Unisa Warsiti, S.Kp.,M.Kep., Sp.Mat menerima langsung kunjungan rombongan Tribun Jogja yang dipimpin oleh Pemimpin Redaksi Tribun Jogja, Ribut Raharjo.

"Suatu kehormatan bagi kami, jajaran Tribun Jogja mau bersilaturahmi ke Unisa," kata Warsiti membuka diskusi dengan Tribun Jogja.

Warsiti melanjutkan, kedepanya ia berharap terjadi kerjasama yang baik antara Unisa dan Tribun Jogja. Terutama untuk menyebarkan berita-berita kampus yang menginspirasi.

"Semoga kedatangan Tribun Jogja ini memberikan banyak manfaat bagi Unisa," katanya.

Dalam sesi diskusi Pemimpin Redaksi Tribun Jogja, Ribut Raharjo mengatakan di media saat ini sudah terjadi perubahan. Yakni berita yang disukai tak melulu soal berita yang jelek-jelek. Kemudian portal online menjadi tren sekarang ini

"Saat ini bukan lagi 'bad news is good news' tapi 'good news is good news'. Dan kita harus bisa memanfaatkan fenomena booming online ini," katanya.

Diskusi antara Unisa dan Tribun Jogja ini berlangsung hangat dan diselingi guyonan antara Rektor dan Pemimpin Redaksi. (*) 

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help