Starbucks Ajarkan Nilai Positif dalam Berolahraga Melalui Program StarCoach

Acara tersebut adalah gambaran nyata dari visi dan misi yang diemban Starbuck selama ini.

Starbucks Ajarkan Nilai Positif dalam Berolahraga Melalui Program StarCoach
Tribun Jogja/ Rizki Halim
pelatih sedang memberi pengarahan kepada para peserta starcoach, Kamis (10/5/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Melalui program pemberdayaan anak dan pemuda dalam hal olahraga, Starbucks berharap agar nilai-nilai positif dapat ditanamkan kepada peserta.

Program yang diberi nama StarCoach dan sudah dilaksanakan di 10 kota besar di Indonesia tersebut merupakan wujud apresiasi kepada masyarakat dari gerai kopi asal Negeri Paman Sam tersebut.

Pemilihan olahraga sebagai medium pemberdayaan masyarakat juga bukan tanpa alasan, PR Com Senior Manager Starbucks Indonesia, Andrea Siahaan menganggap pada olahraga banyak nilai positif yang bisa diajarkan kepada anak-anak peserta.

"Tidak hanya olahraga, para peserta juga dapat dilatih mengenai kepemimpinan, kepercayaan diri, keteampulan berkomunikasi, kemampuan koordinasi serta keterampilan lainnya," terang Andrea.

Lebih lanjut, Andrea mengungkapkan acara tersebut adalah gambaran nyata dari visi dan misi yang diemban Starbuck selama ini.

"Ini merupakan program Starbuck untuk bakti sosial dengan komunitas, karena itu memang sudah visi dan misi dari Starbucks untuk dapat berbagi dengan masyarakat, harapannya acara ini akan dapat digelar setiap tahun" imbuhnya.

Yogyakarta sendiri menjadi kota terakhir pelaksanaan StarCoach setelah sebelumnya sudah digelar di kota Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Pekanbaru dan Balikpapan sejak 15 April lalu. (*)

Penulis: Rizki Halim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help