Otomotif

Datsun Indonesia Luncurkan New GO dan GO+

Produk terbaru ini telah tersedia di dealer Datsun di seluruh Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 102.990.000 (OTR Jakarta).

Datsun Indonesia Luncurkan New GO dan GO+
ist/ dok.datsun indonesia
Datsun Indonesia memperkenalkan New Datsun GO and New Datsun GO+, Senin (7/5/2018) lalu di Jakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Datsun Indonesia memperkenalkan New Datsun GO and New Datsun GO+, Senin (7/5/2018) lalu di Jakarta.

Kedua model baru ini mewarnai beberapa produk compact crossover dan flagship yang baru-baru ini diluncurkan, Datsun CROSS, langkah ini sekaligus memperluas pilihan bagi konsumen dan memperkuat komitmen Datsun di pasar Indonesia.

Kemunculan generasi terbaru Datsun GO dam GO+ menawarkan teknologi X-Tronic CVT untuk kenyamanan dan pengalaman baru berkendara bersama Datsun.

Selain itu, produk terbaru ini telah tersedia di dealer Datsun di seluruh Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 102.990.000 (OTR Jakarta).

Langkah ini sekaligus sebagai wujud bahwa ‘DATSUN SIGAP’ dan mencerminkan komitmen Datsun dalam menyediakan layanan purnajual berkualitas secara konsisten.

"Kedua model baru ini menawarkan pengalaman Datsun yang baru bagi pelanggan kami," ungkap Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia melalui siaran pers.

"Kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern dan teknologi mumpuni dalam  kemasan harga yang tetap kompetitif, menjadikan New Datsun GO dan New Datsun  GO+ jawaban atas kebutuhan kaum muda Indonesia yang menginginkan mobil  yang merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya," lanjutnya.

Sejak diperkenalkan di Indonesia empat tahun lalu, Datsun GO dan GO+ sangat populer dan diakui sebagai kendaraan dengan desain menarik dan memiliki performa serta ketangguhan yang sangat teruji.

Kedua model terbaru ini mengusung DNA yang sama yakni kuat dan tangguh, namun dengan sentuhan gaya dan deretan fitur terbaru - termasuk teknologi X-Tronic CVT.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help