Otomotif

All New Honda Vario 150 Tampil dengan Beragam Fitur Canggih

All New Honda Vario 150 tampil dengan beberapa item fitur aksesoris baru yang membuat tampilannya lebih futuristik.

All New Honda Vario 150 Tampil dengan Beragam Fitur Canggih
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Technical Service Supervisor AHM Yogyakarta, Danang Priyo menjelaskan kepada media beberapa fitur andalan pada All New Honda Vario 150. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Astra Honda Motor (AHM) Yogyakarta sebagai Main Diler Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas terus berinovasi dalam komitmennya memberikan kenyamanan dan kepuasan konsumen.

Kali ini AHM Yogyakarta resmi memperkenalkan skuter matic terbarunya yaitu All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, Senin (7/5/2018) di Astra Motor Riding Safety Riding Center.

Marketing Manajer AHM Yogyakarta, Budi Hartanto mengatakan pihaknya akan terus fokus mengembangkan produk-produk mereka.

Harapannya, lanjutnya AHM bisa semakin kokoh di pasar sepeda motor dengan selalu mengedepankan kebutuhan dan selera masyarakat.

"Ini merupakan generasi ketiga dari Vario, memang ada sedikit perbedaan dari generasi sebelumnya karena itu memang salah satu pengembangan kita untuk menuju yang lebih baik," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Teddy Widarto, selaku Spare Part Manajer AHM Yogyakarta menuturkan bahwa produk baru dari AHM ini juga membuktikan kepedulian pihaknya terkait dengan kebutuhan transportasi konsumen.

Dia juga menjelaskan bahwa All New Honda Vario 150 tampil dengan beberapa item fitur aksesoris baru yang membuat tampilannya lebih futuristik.

"Beberapa aksesoris yang hadir di All New Honda Vario 150 seperti Visor harganya Rp110.000, yang kedua garnish headlight harganya Rp150.000, rubber step floor untuk memberi kenyamanan saat mengemudi dengan dibanderol harga Rp195.000, kemudian garnish back mirror dengan harga Rp 63.000, selanjutnya garnish cover muffler harganya Rp 115.000, ada pula garnish radiator dengan harga Rp140.000 serta wheel list stiker seharga Rp 56.000," tambahnya.

Technical Service Supervisor AHM Yogyakarta, Danang Priyo menambahkan ada beberapa fitur canggih yang ditonjolkan untuk All New Honda Vario 150, seperti Honda smart key system, semua lampu sudah menggunakan led, advanced full digital, tampilan ban yang jauh lebih besar 90/80 depan dan 100/80 bagian belakang dilengkapi pula dengan wavy disc brake berukuran 190mm, kapasitas bagasi sebesar 18 liter, serta kapasitas tangki 5,5 liter.

"Kemudian juga dilengkapi indikator eco, jadi nanti konsumen bisa melihat berapa konsumsi bahan bakar idela yang dipakai motor ini, karena akan terpantau jelas," ujarnya.

Pada sisi mesin All New Honda Vario 150 menggunakan tipe 4-langkah, SOHC,eSP dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI sehingga menjadikannya motor matic teririt di kelasnya yaitu sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

All New Honda Vario 150 hadir dengan desain 4 pilihan warna, exclusive matte silver, exclusive matte red, exclusive matte black, dan exclusive white serta dibanderol harga Rp 22.290.000 untuk wilayah DIY serta Rp 23.190.000 bagi Kedu & Banyumas. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help