Otomotif

Supra GTR150 dengan Warna Baru untuk Pecinta Touring

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran Supra GTR150 dengan warna baru untuk pecinta touring.

Supra GTR150 dengan Warna Baru untuk Pecinta Touring
Istimewa
Proses perakitan New Honda Supra GTR150 yang dilakukan karyawan AHM di pabrik perakitan AHM, Karawang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda Supra GTR150 dengan menghadirkan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black.

Tampilan baru dengan desain striping baru yang mempertegas kesan agresif bagi para pecinta touring dan sport yang ingin tampil beda dalam berkendara.  

Dengan penyegaran warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive, New Honda Supra GTR150 terlihat berbeda dengan bodi berwarna merah yang mencolok dengan emblem 3D sehingga semakin meningkatkan kesan exclusive yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Sedangkan di tipe Sporty, warna baru Gun Black didominasi oleh warna hitam dengan stripe bodi tajam berwarna merah yang mempertegas kesan sporti dan karakter balap yang agresif bagi pengendara.

Warna Red Black pun tetap menjadi salah satu pilihan yang menemani pilihan warna Gun Black di tipe Sporty.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran warna baru pada New Honda Supra GTR150 menjadikan tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga mampu memberikan kebanggaan dan merefleksikan karakter pengendara yang sporti.

“Model ini semakin kompetitif untuk dikendarai dengan memberikan sensasi sport berkecepatan tinggi namun tetap stabil dan memberikan kenyamanan serta kebanggan bagi pengendara,” ujarnya.

New Honda Supra GTR150 hadir dengan 2 pilihan warna pada tipe Sporti yaitu Gun Black dan Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 22.050.000.

Sementara itu, pilihan warna baru Exclusive Matte Red pada tipe Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 22.300.000. (tribunjogja)

 


Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help