Final Four Pro Futsal 2018

Link Live Streming Final Four Pro Futsal League 2018

Empat tim yaitu Vamos Mataram, SKN FC Kebumen, Black Steel Manokwari serta Permata Indah Manokwari tampil di babak final four Pro Futsal League 2018.

Link Live Streming Final Four Pro Futsal League 2018
Istimewa
Final Four Pro Futsal League 2018 

TRIBUNJOGJA.COM - Empat tim yaitu Vamos Mataram, SKN FC Kebumen, Black Steel Manokwari serta Permata Indah Manokwari telah memastikan tampil di babak final four Pro Futsal League 2018.

Mereka akan beradu strategi dan kekuatan untuk menjadi yang terbaik di GOR UNY, Yogyakarta, Sabtu (5/5), dan akan dilanjut laga perebutan tempat ketiga dan laga final sehari berselang, Minggu (6/5).

Semifinal pertama akan mempertemukan Vamos melawan Permata Indah dan semifinal kedua Black Steel ditantang SKN FC pukul 11.00 WIB, dilanjutkan laga antara Black Steel Manokwari vs SKN FC Kebumen pukul 14.00 WIB. 

Baca: Live Streaming Indosiar Bali United Vs Sriwijaya FC, Momentum Untuk Bangkit!

Menariknya, laga final four antara Vamos versus Permata Indah Manokwari merupakan laga ulangan partai final PFL 2017 lalu.

Pada laga final yang juga digelar di GOR UNY tersebut, Vamos berhasil meraih gelar juara untuk pertama kalinya setelah mengalahkan Permata dengan skor telak 7-1. 

Selain menjadi juara, pada kompetisi musim lalu Vamos juga memborong gelar pemain terbaik yang diraih Muhammad Iqbal Iskandar.

Sementara top skor diraih Ardiansyah Runtuboy dari Black Steel dengan torehan 16 gol.

Selain akan disiarkan langsung, masyarakat yang ingin hadir langsung untuk menyaksikan duel sengit empat tim terbaik di ajang PFL 2018 ini juga dapat menyaksikan secara cuma-cuma alias gratis lantaran Federasi Futsal Indonesia sebagai penyelenggara menggratiskan tiket masuk untuk menonton dua laga pada 5-6 Mei ini.

Saksikan laga Final Four PFL 2018 melalui live streaming MNC TV yang dapat diakses melalui tautan berikut pada Sabtu (5/5/2018) pukul 11.00 WIB :

Link 1

Link 2

Catatan:
- Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.
- Link live streaming Final Four PFL 2018 hanya informasi untuk pembaca.
- Tribunjogja.com tidak bertanggung jawab terhadap copy rights dan kualitas siaran Live streaming Final Four PFL 2018

(*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help