Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP

Jam Tayang Siaran Langsung MotoGP Trans7 Sirkuit Jerez Spanyol

Jam Tayang dan Live Stream Latihan Bebas MotoGP Sirkuit Jerez Spanyol. Jam Tayang dan Live Stream Latihan Bebas MotoGP

TRIBUNJOGJA.COM - Pada balapan seri keempat di Motogp Spanyol, Minggu (6/5/2018), Valentino Rossi memiliki catatan bagus di sirkuit yang memiliki panjang 4,4 km tersebut.

Yakni telah memenangi 9 balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol di semua kategori.

Kemenangan terakhir Rossi menjadikannya pembalap dengan kemenangan terbanyak di sirkuit tersebut di Sirkuit Jerez terjadi pada tahun 2016.

Atas dasar itulah pembalap berusia 39 tahun itu mengaku sangat menyukai balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez.

"Jerez adalah sirkuit yang sangat saya sukai. Saya memiliki beberapa balapan yang bagus di sini dan akan senang untuk kembali naik ke podium."

Pada tahun 2005, Valentino Rossi memiliki kenangan manis memenangi balapan di Sirkuit Jerez usai menyalip Sete Gibernau pada lap terakhir.

MotoGP
MotoGP (Twitter MotoGP)

Pemegang sembilan gelar juara dunia itu datang ke Spanyol usai finis di urutan keempat pada balapan seri ketiga di GP Amerika.

Rossi menambahkan bahwa timnya akan berusaha mencari setelan motor terbaik, terlebih menghadapi aspal baru Sirkuit Jerez.

Bersama-sama, saya dan tim, kami akan bekerja keras untuk menemukan setelan terbaik dan memahami perilaku motor dengan aspal baru."

"Pada hari Senin, kami juga akan memiliki tes yang sangat penting. Kami ingin meningkatkan dan berjuang untuk kejuaraan ini."

Halaman
12
Editor: iwe
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help