Soccer Style

Penggawa Persija Jakarta Merasa Bersyukur 'Diuntungkan' Penundaan Jadwal Liga 1 2018

Persija Jakarta mengaku sudah sangat siap menjalani laga semifinal untuk zona Asia Tenggara turnamen Piala AFC 2018 melawan Home United

Penggawa Persija Jakarta Merasa Bersyukur 'Diuntungkan' Penundaan Jadwal Liga 1 2018
MOCH HARY PRASETYA, ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Polda Metro Jaya mengirimkan surat kepada Panpel Persija Jakarta versus Persib Bandung tentang penundaan pertandingan Liga 1 yang semula tanggal 28 April 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM - Persija Jakarta mengaku sudah sangat siap menjalani laga semifinal untuk zona Asia Tenggara turnamen Piala AFC 2018 melawan Home United, Selasa (8/5/2018) mendatang.

Tim berjuluk ‘Macan Kemayoran’ akan bertindak sebagai tim tamu di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Dengan penundaan dua partai Liga 1, masing-masing saat menghadapi Persib Bandung karena terkendala izin kepolisian dan melawan Perseru Serui akibat jadwal begitu mepet dengan waktu Piala AFC membuat Persija diuntungkan dari situasi tersebut.

"Ini menjadi keuntungan buat kami, karena kami berhasil recovery setelah menjalani agenda padat dan dengan berlibur membuat kondisi kami lebih baik lagi," ujar Riko Simanjuntak, dikutip Tribun Jogja laman resmi Persija, Kamis (3/5/2018).

Riko juga menilai pelatih tim Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco begitu lihai menyiasati kondisi tim.

Baca: Persija vs Persib Ditunda - Persib Sih Enjoy, Persija Tunda Jadi Pemuncak Klasemen

"Beruntung pelatih juga memberikan program latihan yang membuat kondisi kami selalu fit," kata eks pemain Semen Padang itu.

"Kami optimis jelang laga melawan Home United karena kami memiliki semangat, hasrat dan sejarah yang bagus. Dan kami begitu termotivasi. Apalagi Persija dalam tren positif sekarang," pungkas pemain yang dikenal gesit dan cepat tersebut.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help