Nasional

AHM Mulai Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2018

Pendaftaran dibuka serentak pada tanggal 2 Mei 2018 di 8 lokasi diler yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

AHM Mulai Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2018
istimewa
PT Astra Honda Motor (AHM) mulai membuka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018. Pendaftaran dibuka serentak pada tanggal 2 Mei 2018 di 8 lokasi diler yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang jatuh di bulan Juni, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai membuka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018.

Pendaftaran dibuka serentak pada tanggal 2 Mei 2018 di 8 lokasi diler yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Pembukaan pendaftaran bagi calon pemudik sejak jauh hari ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kepastian kepada pemudik yang ingin merencanakan sejak dini acara silaturahmi tahunan dengan keluarga tercinta di kampung halaman.

MBBH 2018 akan menempuh rute seperti tahun lalu yaitu Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta.

Sehubungan atas banyaknya pemudik yang berasal dari daerah sekitar Solo seperti Klaten, Boyolali, atau Wonogiri, maka pada tahun ini AHM membuka rute MBBH baru yaitu Jakarta – Solo.

Ketiga rute tersebut akan diberangkatkan pada 10 Juni di AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 09.00 WIB.

 Sementara itu, untuk pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Yogyakarta – Jakarta dan Semarang – Jakarta yang diberangkatkan pada 19 Juni 2018.

AHM menyiapkan 56 bus untuk para pemudik dan 20 truk pengangkut 1000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 9 Juni 2018 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 10.00 WIB.

Untuk arus balik, AHM menfasilitasi 20 bus untuk pemudik dan 6 truk untuk mengangkut 300 motor pemudik.    

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help