Otomotif

ID42NER Chapter Yogya dan Jawa Tengah Rayakan 3rd Anniversary

ID42NER Chapter Jogjateng mengajak seluruh member di nusantara untuk ikut berpartisipasi meramaikan Touring Dieng.

ID42NER Chapter Yogya dan Jawa Tengah Rayakan 3rd Anniversary
istimewa
Anggota Id42ner chapter Yogya dan Jawa tengah merayakan 3rd anniversary tahun ini. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA- Ulang tahun ke 3 ID42NER chapter Yogyakarta dan Jawa Tengah dirayakan dengan menggelar touring ke Dieng selama tiga hari, mulai tanggal 27 hingga 29 April 2018 kemarin.

Acara bertajuk 'Gilar Gilar 3rd Anniversary' ini diikuti puluhan anggota pemilik mobil Toyota Fortuner ini.

Meski pemilik hajat adalah chapter Yogya dan Jawa Tengah, namun ID42NER Chapter Jogjateng mengajak seluruh member ID42NER seluruh nusantara untuk ikut berpartisipasi meramaikan Touring Dieng.

Ketua ID42NER chapter Yogya dan Jawa Tengah, Ari menuturkan, touring ini digelar sebagai bagian dari upaya anggota Id42ner turut serta mempromosikan destinasi wisata yang dikunjungi.

Sebagai acara puncak di malam terakhir digelar gala dinner.

"Acara 3rd anniversary kemarin diikuti tak kurang dari 90 anggota, baik peserta dari wilayah Yogya dan Jawa Tengah atau mereka yang datang dari luar kota seperti , Jakarta, Medan,Manado dan Batam," ujar Ari, Selasa (1/5/2018).

Lanjut Ari, selain berwisata bersama keluarga, rombongan juga mengadakan bakti sosial dengan memberi santunan kepada 111 anak yatim, menanam 111 pohon cemara dan menebar benih ikan sebanyak 1.111 ekor.

"Bakti sosial merupakan kegiatan yang terus kita adakan setiap kita melakukan touring. Ini sebagai bentuk rasa syukur dan kami ingin berbagi dengan sesama," kata Ari. (*)

Penulis: yud
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help