Otomotif

GSX-R150 Punya Tampilan Lebih Gaya dan Kekinian

Meski diperbarui, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah.

GSX-R150 Punya Tampilan Lebih Gaya dan Kekinian
istimewa
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), GSX-R150 melakukan penyegaran dengan merilis stripping baru untuk Suzuki GSX-R150 dan dilengkapi fitur canggih Keyless Ignition System. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Setelah setahun beredar di dalam negeri, sebuah motor sport andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), GSX-R150 akhirnya mendapat penyegaran agar tunggangan lebih gaya dan kekinian.

Kini, Suzuki GSX-R150 yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan pilihan warna Titan Black – Rouge Red casting wheels, Mettalic Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya.

Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, Yohan Yahya, mengatakan motor sport fairing ini hadir mengikuti trend warna baru di tahun 2018, sekaligus merupakan penghargaan atas antusiasme konsumen terhadap produk tersebut.

"Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah," imbunya.

Meski diperbarui, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah.

Suzuki GSX-R150 ditawarkan dengan harga Rp 30.150.000 untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000 untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

Untuk dapur pacu tidak berubah, GSX-150 series, masih menggendong mesin water-cooled, 4-stroke, DOHC 4-valve, dan dapat menyemburkan tenaga hingga 19 daya kuda pada putaran 11.000 rpm dan torsi menembus 13.9 Newton meter pada putaran 8.500 rpm.

Semenjak awal kemunculan Suzuki GSX-R150 hingga akhir tahun 2017, tercatat lebih dari 28.000 unit telah terjual ke konsumen di seluruh Indonesia.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help