Soccer Style

Hadapi Bali United, PS Tira Kapok Kalah

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada mengatakan sudah mempersiapkan timnya dengan maksimal dan ia menegaskan sudah tak ingin lagi merasakan kekalahan

Hadapi Bali United, PS Tira Kapok Kalah
TRIBUNJOGJA.COM/HANIF SURYO
Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada memberikan pernyataannya pada sesi jumpa pers jelang laga melawan Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (29/4/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - PS Tira tak ingin kembali menelan kekalahan keempatnya di kompetisi Liga 1 2018 saat menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018) malam.

Seperti diketahui, tim berjuluk Young Warriors tersebut mencatatkan hattrick kekalahan, setelah tampil mengejutkan di awal liga dengan menahan imbang Persib dan mengalahkan Madura United.

Selepas kalah 2-0 dari Persipura, anak asuh Rudy Eka Priyambada ini kalah memalukan dari Persebaya 1-4 di hadapan publik Stadion Sultan Agung Bantul.

Teranyar, Manahati Lestusen dkk dipaksa menyerah 3-4 saat bertamu ke markas PSM Makassar.

Baca: Kapten Bali United Waspadai Semangat Juang PS Tira

Untuk itu, laga melawan Bali United bakal dimanfaatkan sebagai momentum bagi Young Warrior untuk lolos dari posisi buncit klasemen.

Oleh karenanya, laga lawan Bali United ini diharapkan tuan rumah menjadi momentum untuk dapat bangkit dan lepas dari posisi buncit. 

Sebab, jika kembali menelan kekalahan, sinyal bahaya akan menyala semakin jelas.

Jurang degradasi pun makin lekat dengan tim PS Tira meski perjalanan kompetisi masih panjang.

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada mengatakan sudah mempersiapkan timnya dengan maksimal dan ia menegaskan sudah tak ingin lagi merasakan kekalahan.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help