bioskop

Sinema 4DX CGV Hartono Mall Suguhkan 20 Efek di Film Avengers Infinity War

CGV Hartono Mall Yogyakarta tawarkan sensasi nonton film yang berbeda, yakni sinema 4DX.

Sinema 4DX CGV Hartono Mall Suguhkan 20 Efek di Film Avengers Infinity War
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Studio 4DX CGV Hartono Mall 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM  - CGV Hartono Mall Yogyakarta tawarkan sensasi nonton film yang berbeda, yakni sinema 4DX.

4DX adalah format film premium yang tersebar sampai saat ini di 58 negara dengan meliputi 500 layar, dan memberikan pengalaman menonton yang menyeluruh dan nyata.

Manager Operasional CGV Hartoni Mall, Putri Devinta mengatakan, sensasi starium 4DX ini di wilayah DIY dan Jawa Tengah hanya ada di CGV Hartono Mall.

"Sinema 4DX ini ada 96 seat. Dan film yang diputar ini film Hollywood. Seperti sekarang kita putar Avengers Infinity War di 4DX. Film Indonesia kita juga pernah putar itu film Pengabdi Setan," papar Putri kepada Tribunjogja.com

Ditambahkannya, tiket film Avengers Infinity War sinema 4DX ini sudah habis hingga hari Sabtu besok.

"Kebetulan untuk sinema 4DX yang memutarkan Avengers Infinity War sudah habis. Tiket ready untuk Hari Minggu. Karena memang antusias penonton luar biasa sekali ya, terlebih untuk starium 4DX ini full," lanjutnya pada Kamis (26/4/2018).

Pada film Avengers: Infinity War ini menampilkan lebih dari 20 efek yang diramu khusus di format 4DX yang membuat pengalaman menonton semakin nyata.

Selain itu juga membuat setiap adegan perkelahian menjadi semakin klimaks dan menjadi salah satu pengalaman menonton yang tidak terlupakan.

Seperti Toni misalnya, salah satu penonton ini menceritakan kesannya saat pertama kali menikmati sensasi sinema 4DX di CGV Hartono Mall.

Menurutnya, menyaksikan film di starium 4DX ini sangat seru.

"Kalau nonton di cinema biasa yang dimanjain cuma indera pendengaran dan penglihatan aja. Nah kalau di 4DX itu ada sensasi suhu dingin, ada bebauan yang mirip kayak di filmnya. Jadi makin nyata banget, asli," ujar Toni saat ditemui usai film berlangsung.

Toni menambahkan, starium 4DX ini juga menyuguhkan kesan film yang nyata.

"Seru banget apalagi nonton Avengers di 4DX, kesannya ikut perang apa lagi pas scence ikut perang bareng Wakanda, seru banget pokoknya," imbuhnya. (tribunjogja)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help