Otomotif

All New Honda PCX Dibanderol Rp 40 Jutaan

On the road Jakarta, All Nw Honda PCX dilego dengan harga Rp 40 jutaan.

All New Honda PCX Dibanderol Rp 40 Jutaan
istimewa
All New Honda PCX mempunyai fitur yang melimpah dan aksesoris yang lengkap. 

TRIBUNJOGJA.COM - Honda kembali menunjukkan giginya pada gelaran Indonesia International Motor Show 2018 di JIExspo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tidak hanya 1 produk saja, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua produk motornya.

Nah satu di antaranya adalah All New Honda PCX Hybrid dan ini merupakan produk hybrid pertama di dunia.

Sebelumnya skutik berkapasitas mesin 150 cc ini, sudah dipamerkan di Tokyo Motor Show dan Bangkok Motor Show beberapa waktu lalu.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkap Honda tak pernah berhenti menyuguhkan inovasi-inovasi baru untuk konsumen pecinta motor Honda.

Komitmen ini diwujudkan pada All New Honda PCX Hybrid yang menjadi motor hybrid kendaraan roda dua pertama di dunia.

"All New Honda PCX Hybrid hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda melalui performa yang unggul dan fitur-fitur berkelas yang hadir dibalut inovasi teknologi yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Kami berharap skutik premium All New Honda PCX Hybrid dapat memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi pengendara," ujar Toshiyuki Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan All New Honda PCX Hybrid yang diproduksi langsung di pabrik AHM Sunter ini akan memberikan pengalaman baru bagi pengendara skutik premium di Tanah Air.

Sepeda motor hybrid pertama produksi Indonesia ini akan tersedia di seluruh Wing dealer dan Big Wing dealer Honda pada awal semester dua tahun ini.

On the road Jakarta, All Nw Honda PCX dilego dengan harga Rp 40 jutaan.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Skutik Hybrid Pertama, All New Honda PCX Dilego Rp 40 Jutaan http://www.grid.id/read/04207643/skutik-hybrid-pertama-all-new-honda-pcx-dilego-rp-40-jutaan?page=all(*)

Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help