Soccer Style

Mojokerto Putera Waspadai Serangan Cepat PSS Sleman

Ia mengungkapkan pada pertandingan tersebut timnya gagal mengantisipasi serangan cepat yang dibangun dari berbagai sisi.

Mojokerto Putera Waspadai Serangan Cepat PSS Sleman
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain PS Mojokerto Putra 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN – Pelatih Mojokerto Putera, Jamal Yastro tak ingin kembali menelan pil pahit kekalahan di Stadion Maguwoharjo pada pertandingan pembuka Liga 2 2018 yang akan digelar Kamis (26/4/2018).

Serangan cepat pemain PSS Sleman menjadi perhatian khusus timnya.

Belajar pada kekalahan di turnamen pra musim, Coppa Sleman yang digelar Januari lalu, Jamal mengaku sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Super Elang Jawa.

Ia mengungkapkan pada pertandingan tersebut timnya gagal mengantisipasi serangan cepat yang dibangun dari berbagai sisi.

“Kami akan mempertahankan kolektivitas, jangan sampai memberikan kesempatan kepada lawan untuk membangun serangan,” ungkapnya ditemui usai uji lapangan di Stadion Maguwoharjo, Rabu (25/4/2018).

Baca: PSS vs Mojokerto Putra - Tim Tamu Siapkan Strategi Berikut Demi Curi Poin di Sleman

Dengan tipikal permainan agresif yang diusung PSS, mempertebal pertahanan menjadi opsi Laskar Mojopahit untuk menahan serangan Super Elang Jawa.

Meski begitu Jamal menargetkan bisa mencuri poin di pertandingan perdana tersebut meski hanya satu poin.

“Target poin pasti ada, paling tidak dapat satu poin. Jangan sampai kami pulang tanpa poin. Jadi saya minta para pemain untuk mengefetifkan serangan,” katanya.

Terkait adanya Cristian Gonzales yang menjadi eksekutor serangan PSS, Jamal tidak mempermasalahkannya.

Halaman
12
Penulis: ang
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help