Ramadan

Taste of Mediterranean, Menu Khusus Ramadan Hotel Grand Mercure & Ibis Yogyakarta Adisucipto

Menyambut ramadan, Hotel Grand Mercure & Ibis Yogyakarta Adisucipto meluncurkan menu khusus buka puasa untuk tahun 2018

Taste of Mediterranean, Menu Khusus Ramadan Hotel Grand Mercure & Ibis Yogyakarta Adisucipto
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Hotel Grand Mercure dan Ibis Yogyakarta Adisucipto meluncurkan menu Ramadan dengan tema 'Taste of Mediterranean', Selasa (24/4/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Menyambut ramadan, Hotel Grand Mercure & Ibis Yogyakarta Adisucipto meluncurkan menu khusus buka puasa untuk tahun 2018, Selasa (24/4/2018).

Bertempat di Purple Restaurant lantai 8 Hotel, menu khusus ramadan ini direncanakan akan mengusung tema 'Taste of Mediterranean' yang mengangkat makanan khas timur tengah.

"Menu ini kita keluarkan karena memang merespon tahun lalu yang mengangkat menu Maroko dan mendapat respon bagus dari masyarakat sehingga layak bagi kami untuk mengeluarkan menu yang hampir sama yakni mediteranian di tahun ini," jelas Candid Erdiata, Public Relation Manager, Grand Mercure & Ibis Yogyakarta Adisucipto, Selasa (24/4/2018)

Mengeluarkan sekira 128 item menu yang bisa dinikmati, Grand Mercure & Ibis Yogyakarta Adisucipto menawarkan sensasi berbuka dengan nuansa menu khas timur tengah yang kaya akan rempah.

Spesialnya, menu ini merupakan olahan oleh chef handal yang telah berpengalaman menangani makanan timur tengah selama 15 tahun sehingga rasa dan khas timur tengah dalam menu-menu yang disajikan akan kental terasa di lidah para tamu.

Dalam display menu ramadan ini, hotel yang terletak di Jalan Adisucipto Yogyakarta ini mengangkat signature dish Machboos.

Selain itu ada pula menu lain yang sangat timur tengah di antaranya Dawood Basha, Chicken Kabbah, Lamb Oozi, Chicken Mash Boosh, Um Alli dan menu lainnya.

Untuk menikmati menu ini cukup menyiapkan kocek Rp 128ribu net per person maka tamu dipersilahkan menyantap hampir semua menu yang tersedia (all you can eat) dan sudah termasuk free takjil dan dinner.

"Menu ini akan siap disajikan mulai 17 Mei hingga 14 Juni 2018 mendatang dan tamu sudah bisa mulai booking dari sekarang," pungkasnya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help