Soccer Style

El Loco Dilepas Madura, PSS Masih Tunggu Administrasi

Manajer PSS Sleman, Sismantoro mengatakan pihaknya masih menunggu proses administrasi yang harus diselesaikan

El Loco Dilepas Madura, PSS Masih Tunggu Administrasi
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Pemain sepak bola, Cristian Gonzales hadir saat tim PSS Sleman launching di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (14/4). PSS Sleman melaunching seragam serta tim untuk kompetisi Liga 2 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN – Meski sudah berstatus sebagai pemain bebas, manajemen PSS Sleman tidak serta merta langsung merekrut Cristian Gonzales menjadi legiun Super Elang Jawa.

Manajer PSS Sleman, Sismantoro mengatakan pihaknya masih menunggu proses administrasi yang harus diselesaikan sebelum akhirnya El Loco resmi berkostum candi.

Selain itu, pihaknya masih harus menunggu permasalahan antara pemain naturalisasi ini dengan Madura United benar-benar selesai dan tidak lagi menyisakan ganjalan.

“Tunggu dululah, kami tidak ingin buru-buru dan masih ada proses adminitrasi yang harus diselesaikan,” katanya, Jumat (20/4/2018).

Meski tidak segera mengikat kontrak dengan Gonzales, namun ia yakin PSS Sleman memiliki kesempatan untuk menempatkan Gonzales sebagai pemain yang akan diajak mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini.

Terlebih pendaftaran ke operator liga masih berlangsung cukup lama, dengan demikian ia yakin masih memiliki waktu untuk mendaftarkan pemainnya.

Baca: Resmi Coret El Loco, Manajemen Madura United Berikan Catatan ke PSS Sleman

“Proses pendaftaran masih berlangsung lama, kami yakin masih punya waktu untuk mendaftarkan tim, termasuk Gonzales,” ungkapnya.

Terkait nilai kontrak Gonzales yang tinggi untuk ukuran klub Liga 2, Sismantoro mengatakan pihaknya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Ia menjelaskan sejak awal pihaknya memang berniat untuk merekrut pemain  yang sudah memperkuat Timnas Indonesia itu.

“Sudah saya jelaskan sejak awal, tujuannya untuk memperkuat tim dan bisa mencapai target promosi ke Liga 1 musim depan. Sehingga kami harus siap mencari pemain yang berkualitas,” ujarnya menjelaskan. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: ang
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help