TRIBUNJOGJATV ONLINE

VIDEO : Siap Hadapi Persija, Skuat Mahesa Jenar Gelar Latihan di SSA Bantul

Latihan ini dipimpin langsung pelatih kepala PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese.

TRIBUNJOGJA.COM - Jelang melawan Persija Jakarta, PSIS Semarang menggelar latihan di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (19/4/2018).

Latihan ini dipimpin langsung pelatih kepala Vincenzo Alberto Annese.

Barisan lini belakang PSIS Semarang pun siap membuat penyerang Persija Jakarta, Marco Simic, mati kutu pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2018, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018).

Hal tersebut disampaikan pemain belakang PSIS Semarang sekaligus kapten tim, Haudi Abdillah, yang memastikan lini pertahanan timnya siap mengawal gawang lini belakang Mahesa Jenar dari gempuran Marco Simic dkk.

"Simic pemain berkualitas, kita butuh koordinasi di empat pemain belakang. Tidak ada pengawalan khusus tapi empat pemain dibelakang siap untuk menghentikan Simic," kata Haudi saat ditemui di sela uji lapangan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (19/4/2018).

Optimisme tersebut bukan tanpa alasan.

Ya, sejauh ini lini belakang PSIS Semarang terbilang solid hanya kemasukan 4 gol dari 4 pertandingan yang dijalani.

Capaian tersebut juga buah kesuksesan Haudi Abdillah dkk dalam meredam deretan penyerang handal yang ditemui pada pekan sebelumnya seperti Spasojevic (Bali United), Fretz Butuan (PSMS Medan), dan meredam penyerang juara Liga 1 musim lalu Bhayangkara FC meski harus akhirnya 1 gol bersarang ke gawang Mahesa Jenar di laga tandang tersebut.

"Saya rasa tidak ada masalah, kita profesional dan pelatih selalu menekankan pemain untuk bermental juara. Pelatih tidak terlalu fokus siapa pemain A atau B, tapi fokus pada tim sendiri. Namun pelatih menekankan untuk mewaspadai serangan Persija," kata Haudi. (*)

Penulis: mim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help