Krisis Suriah

Sistem Pertahanan Udara Suriah Aktif, Tangkis Rudal-rudal Israel

Sistem pertahanan udara Suriah berhasil mencegat dan menjatuhkan rudal yang mengarah ke pangkalan Al Shayrat di Provinsi Homs

Sistem Pertahanan Udara Suriah Aktif, Tangkis Rudal-rudal Israel
Syria TV
Sistem pertahanan udara Suriah meluncur mencegat rudal-rudal yang melintas di atas Kota Homs 

TRIBUNJOGJA.COM, BEIRUT - Israel kembali menyerang target di Suriah. Pesawat tempur Israel terdeteksi melintas di atas pegunungan Qalamoun dari arah Lebanon.

Sistem pertahanan udara Suriah berhasil mencegat dan menjatuhkan rudal yang mengarah ke pangkalan Al Shayrat di Provinsi Homs.

Baca:

Lewat Tengah Malam Jet Tempur Israel Kembali Bombardir Suriah

Rudal Canggih Tomahawk AS Rontok Dicegat Misil Kuno Suriah!

Pertahanan Udara di Level Tertinggi! Radar Udara Perlihatkan Semua Pesawat Hindari Langit Suriah

Kabar ini dikutip Sputniknews merujuk keterangan pihak militer Suriah, Selasa (17/4/2018) pagi WIB, atau dini hari waktu Damaskus.

Rekaman video serangan itu beredar di media sosial, dan terlihat luncuran rudal. Belum diketahui yang terekam luncuran rudal Israel maupun antirudal dari Suriah.

Kantor berita SANA menyebut sistem pertahanan udara Suriah menembak jatuh sasaran asing tersebut yang masuk wilayah udara Suriah.

Reporter lokal Local The Arab News seperti dikutip Sputniknews menyebut pesawat Israel terdeteksi memasuki wilayah udara Suriah dari arah Lebanon.(Tribunjogja.com/ Sputniknews/xna)

Penulis: xna
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved