Liga 2

PSS Sleman Bisa Dapatkan Cristian Gonzales Dengan Syarat Ini

Proses kepindahan penyerang naturalisasi asal Uruguay, Cristian Gonzales ke PSS Sleman tampaknya harus meniti jalan terjal.

PSS Sleman Bisa Dapatkan Cristian Gonzales Dengan Syarat Ini
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Pemain sepak bola, Cristian Gonzales hadir saat tim PSS Sleman launching di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (14/4). PSS Sleman melaunching seragam serta tim untuk kompetisi Liga 2 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM - Proses kepindahan penyerang naturalisasi asal Uruguay, Cristian Gonzales ke PSS Sleman tampaknya harus meniti jalan terjal.

Bagaimana tidak, meski beberapa waktu tampak dalam acara launching tim PSS Sleman, nyatanya hingga saat ini sang pemain urung diperkenalkan lantaran terganjal statusnya yang masih terikat kontrak dengan tim lamanya Madura United.

Menurut Manajer Madura United, Haruna Soemitro, memastikan pesepakbola berusia 41 tahun tersebut masih bagian dari Madura United  hingga akhir musim dan belum resmi pindah ke PSS Sleman.

Lebih lanjut, menurut Haruna memang ada proses negosiasi antarmanajemen, namun masih belum clear lantaran ada beberapa masalah yang belum disepakati.

Karena alasan itu, dia berharap ada proses transfer dalam kepindahan pemain naturalisasi tersebut menuju ke PSS Sleman.

Pihak PSS pun sudah proaktif untuk menghubungi Haruna dan manajemen Madura United. Hanya saja, sejauh ini masih belum ada kesepakatan yang tercapai.

"Kami tidak masalah kalau Gonzales pindah ke Sleman, asalkan ada hitung-hitungan yang jelas soal value yang harus ditentukan karena dia terikat kontrak dengan Madura United. Kami akan putuskan dengan cepat," kata Haruna dilansir Tribunjogja.com dari Bolasport.

“Saat ini belum ada keputusan soal Gonzales. Selama dia belum teregistrasi sebagai pemain PSS, dia masih pemain kami,” tuturnya.

Dengan belum adanya kesepakatan tersebut, Haruna menilai Gonzales harusnya bersikap profesional kepada Madura United.

Mantan bomber Arema FC diharap bisa memenuhi kewajiban layaknya sebagai pemain di Madura United yang terikat kontrak.

Haruna lantas berharap masalah Gonzales ini cepat selesai. Mantan manajer Persebaya Surabaya ini melihat pihak PSS cukup serius ingin mendapatkan tenaga Gonzales.

"Kami ada komunikasi yang baik dengan manajemen PSS. Kita sudah ada konfirmasi tentang keseriusan mereka. Saya hanya tunggu gentelmen dari Gonzales untuk datang pada saya dan kita selesaikan ini baik-baik," pungkas Haruna. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help