Kota Yogyakarta

Peringati HUT ke-29, Brins General Insurance Cabang Yogyakarta Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

Brins General Insurance Cabang Yogyakarta menggelar pengajian dan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

Peringati HUT ke-29, Brins General Insurance Cabang Yogyakarta Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu
Yosef Leon Pinsker
Branc Manager Brins Cabang Yogyakarta, Muhammad Iqbal saat memberikan potongan tumpeng sebagai tanda penghargaan kepada Wisnu Anggara sebagai karyawan yang mengabdi lebih dari 25 tahun di Brins General Insurance, Selasa (17/4/2018). 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam rangka peringatan hari jadinya yang ke - 29, Asuransi Bringin Sejahtera Artamakmur (Brins) General Insurance Cabang Yogyakarta mengadakan pengajian bersama anak-anak yatim dari Panti Asuhan Darul Qolbi, Selasa (17/4/2018), di kantor Cabang Brins Yogyakarta.

Branc Manager Brins Cabang Yogyakarta, Muhammad Iqbal, mengatakan bahwa pihaknya juga rutin mengadakan pengajian dan pemberian sumbangan dua kali dalam sebulan bersama anak-anak yatim yang ada di Yogya.

Melalui perayaan ulang tahun ini dia juga merasa bahwa masih banyak orang-orang di sekitar, khususnya di Yogya, yang kekurangan dan perlu mendapat perhatian.

"Saya inisiatif sama teman-teman, setengahnya bekerja setengahnya lagi kita ibadah lah dan sekaligus minta doa juga. Kita beri nama Brins peduli, jadi berapapun ada rezeki kita masukkan ke kotak, nanti kalau sudah terkumpul baru kita sumbangkan ke yayasan," ujarnya.

Pada usianya yang ke-29 ini, Iqbal juga lebih menyoroti dua hal terkait harapannya ke depan bersama Brins Cabang Yogyakarta, yaitu pertumbuhan ekonomi dan juga aspek sosial.

"Pertama sih kita lebih ke pertumbuhan ekonomi sendiri terkait dengan kondisi ekonomi masyarakat sekitar karena Jogja kan ada potensi disitu, yang kedua mungkin kita lebih ke sosial dan Alhamdulillah BRI sebagai induk kita juga sudah disupport banyak sama BRI," jelasnya.

Acara ini diisi pula dengan tausiyah singkat oleh H Supriyanto, serta pemberian penghargaan kepada karyawan yang bekerja lebih dari 25 tahun di Brins General Insurance yaitu Wisnu Anggara.

Turut pula hadir beberapa grup usaha dari BRI yaitu BRI Kantor Wilayah Yogyakarta, Bringin Life, Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS), Bringin Karya Sejahtera (BKS), BRI Syariah, BRI Agro, BRI Finance serta perwakilan dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI)

Kemudian pada akhir acara diberikan tanda tali kasih kepada perwakilan anak-anak yatim dari panti asuhan Darul Qolbi. (tribunjogja.com)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help