Krisis Suriah

Lewat Tengah Malam Jet Tempur Israel Kembali Bombardir Suriah

Agresi udara itu persisnya terjadi pukul 01.10 waktu Damaskus. Pesawat tempur Israel masuk dari wilayah Lebanon dan menembakkan sejumlah rudal

Lewat Tengah Malam Jet Tempur Israel Kembali Bombardir Suriah
Ilustrasi Suriah 

TRIBUNJOGJA.COM, BEIRUT – Jet-jet tempur Israel kembali menggempur wilayah Suriah yang berdaulat, Selasa (17/4/2018) dini hari waktu Damaskus.

Pangkalan udara Al Shayrat di wilayah Provinsi Homs jadi target serangan. Agresi asing ini dikonfirmasi pihak militer Suriah.

Baca : AS Ternyata Uji Coba Rudal Siluman Terbaru saat Serang Suriah

Sistem penangkis serangan udara Suriah telah diaktifkan menghadapi serbuan tersebut. Ini serangan udara kedua Israel dalam sepekan terakhir ke Suriah.

Baca:

Rudal Canggih Tomahawk AS Rontok Dicegat Misil Kuno Suriah!

Eks Komandan Pasukan Khusus Inggris Kritik Serangan Rudal ke Suriah

Rusia Sebut Serangan Udara AS di Damaskus Melanggar Hukum Internasional

Agresi udara itu persisnya terjadi pukul 01.10 waktu Damaskus. Pesawat tempur Israel masuk dari wilayah Lebanon dan menembakkan sejumlah rudal.

Semburan roket pertahanan udara Suriah saat mencegat serangan rudal yang diduga diluncurkan pesawat tempur Israel, Selasa (17/4/2018) dini hari waktu Damaskus.
Semburan roket pertahanan udara Suriah saat mencegat serangan rudal yang diduga diluncurkan pesawat tempur Israel, Selasa (17/4/2018) dini hari waktu Damaskus. (Syrian News)

Sebagian rudal itu berhasil ditangkis sistem pertahanan udara Suriah. Belum ada laporan mendetail terkait korban jiwa dan material di darat akibat serangan ini.

Halaman
123
Penulis: xna
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help