Advertorial

Jogja City Mal Kembali Gelar 'JCM Kopi Festival 2018'

Jogja City Mall mengajak coffeeshop di kota Yogyakarta dalam sebuah event yang bertajuk “JCM Kopi Festival 2018”.

Jogja City Mal Kembali Gelar 'JCM Kopi Festival 2018'
ist
JCM Kopi Festival 2018 

TRIBUNJOGJA.COM - Saat ini, kopi merupakan salah satu minuman yang banyak disukai oleh masyarakat terutama kaum muda.

Tak hanya sebagai salah satu minuman agar tetap terjaga, tetapi telah merambah menjadi salah satu lifestyle di masyarakat.

Sehingga tak heran apabila saat ini banyak kedai kopi atau coffee shop yang sangat dengan mudah dapat dijumpai.

Tak hanya mengandalkan kenikmatan minum kopi saja tetapi seiring dengan tren sosial media, kedai kopi saat ini juga mengandalkan intertior yang menarik dan membuat suasana ngopi semakin nyaman.

Melihat fenomena tersebut, untuk kedua kalinya Jogja City Mall mengajak coffeeshop di kota Yogyakarta dalam sebuah event yang bertajuk “JCM Kopi Festival 2018”.

Event ini akan digelar selama 4 hari di atrium Jogja City Mall pada tanggal 19 sampai dengan 22April 2018 ini, Jogja City Mall akan menjadikan ambience atrium menjadi tempat yang asik untuk ngopi.

Kedai kopi yang turut berpartisipasi dalam event ini pun merupakan cafe – cafe yang menjadi favorit saat ini dan juga beberapa pelaku usaha yang menyediakan berbagai kebutuhan kedai kopi.

Partisipan JCM Kopi Festival antara lain Torabika, Coffee Rich, Silol, Excelso, Yepmum Coffee, FLTF/Coffee, Haver Mell Koek Patisserie Coffee, Kenes, Toffin, dan Artemy.

Berbagai promo disiapkan untuk menjaring pengunjung, baik potongan harga ataupun free voucher yang diberikan untuk para pengunjung hanya dengan mengunggah foto di sosial media pada saat acara berlangsung dengan memberikan hashtag #JCMKopiFestival2 dan mention ke akun instagram @jogjacitymall.

Acara yang berlangsung selama empat hari ini pun dibuat sesantai mungkin, namun tidak membosankan bagi para pengunjung.

Tujuannya agar nuansa kedai kopi tetap terasa tetapi yang membedakan adalah pengunjung mempunyai lebih banyak pilihan kedai kopi mana saja untuk dikunjungi tanpa harus menghabiskan waktu untuk berpindah lokasi karena kedai kopi favorit sudah berada dalam satu area.

JCM Kopi Festival yang digelar kedua kali oleh Jogja City Mall inipun dimeriahkan oleh beberapa pengisi dan konten acara seperti coffee talk, fun battle latte art competition, live music dengan menghadirkan band indie yang sedang naik daun, yaitu; Sungai, serta meet and greet dengan para pemain film The Perfect Husband:Amanda Rawles, Dimas Anggara, Maxime Bouttier.

Coffee talk merupakan sebuah talkshow untuk komunitas pecinta kopi yang ada di Yogyakarta, sedangkan fun battle latte art competition adalah kompetisi membuta latte art untuk para barista pemula yang nantinya akan dipilih tiga orang pemenang dan mendapatkan uang tunai dengan total jutaan rupiah.

Setelah tahun sebelumnya mendapatkan respon yang positif, maka diadakannya JCM Kopi Festival 2018 ini dapat semakin memuaskan para pecinta kopi, semakin menambah wawasan seputar kopi tanah air serta sebagai salah satu bentuk dukungan untuk pelaku industrri kedai kopi yang ada di Yogyakarta. (*/adv)

Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help