TribunJogja/

Hiburan

Film 'The Perfect Husband', 50 Persen Drama 50 Persen Komedi

The Perfect Husband menawarkan tontonan yang ringan namun tetap memiliki pesan moral yang disampaikan.

Film 'The Perfect Husband', 50 Persen Drama 50 Persen Komedi
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan
Maxime Bouttier (kiri) dan Amanda Rawles (kanan) saat meet and greet di Jogja City Mal, Selasa (17/4/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Film bergenre drama komedi yang tayang mulai 12 April 2018 lalu ini tampaknya cukup menghadirkan tontonan yang berbeda.

The Perfect Husband menawarkan tontonan yang ringan namun tetap memiliki pesan moral yang disampaikan.

Mengangkat tema unik dan sensitif yakni mengenai perjodohan tampaknya film ini menawarkan sebuah tontonan tentang lucunya perjodohan zaman sekarang.

"Film ini ringan tapi tetap memiliki pesan moral yang bisa diterima karena kita mengangkat dengan komedi, 50 persen drama dan 50 persen komedi," terang Maxime Bouttier pemeran Ando dalam film tersebut, Selasa (17/4/2018).

Saat ditemui disela Meet and Greet film The Perfect Husband di Jogja City Mal, Maxime menambahkan, film ini layak ditonton karena menghadirkan sebuah pesan moral yang tak hanya untuk anak namun juga bagi orang tua.

"Jadi pesan moral tak hanya bagi anak saja tapi bagi orang tua menyikapi anak zaman sekarang itu seperti apa, jadi saling melengkapi," lanjutnya.

Film bergenre drama komedi percintaan, The Perfect Husband yang dibintangi oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, dan aktor senior Slamet Rahardjo ini bercerita tentang perjodohan yang dikemas dengan konsep kekinian.

Diangkat dari novel best seller karangan Indah Riyana dengan judul yang sama, film garapan rumah produksi Screenplay films dan Legacy pictures ini mencoba menawarkan cerita film sesuai dengan zaman 'now'.

Film ini bercerita tentang sosok Ayla yang diperankan oleh Amanda Rawles, seorang remaja SMA bandel, keras kepala, pembangkang dan tidak dewasa yang hanya tinggal berdua bersama Ayahnya (Slamet Rahardjo) lantaran Ibunya sudah meninggal sejak dirinya masih kecil.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help