Komunitas

300 Klub Kawasaki Ninja Unjuk Gigi di Tebing Breksi

Lebih dari 300 klub Ninja dibawah naungan Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) hadir di Obyek wisata Tebing Breksi.

300 Klub Kawasaki Ninja Unjuk Gigi di Tebing Breksi
ISt
15th Anniversary Jogja Punya Ninja (JPN) dihadiri lebih dari 300 club Ninja dibawah naungan Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) hadir di Obyek wisata Tebing Breksi. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Komunitas Kawasaki Ninja terkemuka di Yogyakarta, Jogja Punya Ninja (JPN) menggelar gelaran 15th Anniversary dengan mengambil tema “15 Years Of Bloods, Sweats and Glories, We Never Back Down Jogja Punya Ninja Standing Tall since 03-03-03”.

Agenda akbar ini dihadiri ribuan pemilik kawasaki ninja dari berbagai wilayah di Indonesia.

Lebih dari 300 klub Ninja dibawah naungan Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) hadir di Obyek wisata Tebing Breksi.

Berbagai acara menarik akan di persembahan yaitu Female DJ , Sexy Lady wash, Sexy Dancer, dan penampilan 15 artis Dangdut ternama.

Selain dihadiri oleh para biker kawasaki, acara siang itu, juga dihadiri oleh Ketua IMI DIY Eka Sulitiana, Kabid Roda Dua IMI DIY Yoyok LKS.

“Terima kasih atas kedatangan teman-teman dari club ninja yang telah berkumpul di tempat ini. Semoga kebersamaan kita ini akan terus terbina dengan baik,” ucap Ketua JPN, Iwan Jeger, Minggu (15/4/2018).

Baca: Kawasaki Siap Buktikan Performa Generasi Baru Ninja 250 Lebih Baik

Satya Swandaru, Manager Marketing PT. Sumber Buana Motor area Jogja Kedu-Banyumas mengatakan JPN merupakan Club kawasaki ninja all varian yang sudah eksis selama 15 tahun dan banyak kegitan positif yang delaksanakan.

“Dalam usia yang ke 15 semoga semakin solid dan mampu membawa nama baik Kawasaki Ninja di mata dunia. Bagi pemilik kawasaki Ninja yang ingin bergabung dengan Jogja Punya Ninja juga dapat mendaftar di semua dealer kawasaki PT. Sumber Buana Motor area Jogja Kedu Banyumas,” ujarnya.

Adapun, JPN terbentuk Di Yogyakarta pada 3 Maret 2003 atas dasar pesaudaraan yang kuat antara pemilik Kawasaki Ninja yang terkenal Solid.

Komunitas ini merupakan salah satu wadah club bikers para pecinta motor Kawasaki Ninja yang sudah tercantum keberadaannya di Yogyakarta maupun di skala nasional Club Kawasaki Ninja Seluruh Indonesia (KNI).

Kegiatan demi kegiatan menjadi salah satu aktivitas rutin dari club motor JPN ini, baik kopdar, touring, baksos hingga kegiatan yang bersifat nasional.

JPN telah eksis di Yogyakarta sejak 15 tahun silam dan telah terkumpul anggota sebanyak lebih dari 400 anggota.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved