TribunJogja/

Bisnis

JNE Regional Jateng-DIY Promo Diskon 10 Persen di Bulan April

Pelanggan setia JNE Yogyakarta boleh berbahagia karena JNE memberikan diskon dalam jangka waktu yang cukup panjang.

JNE Regional Jateng-DIY Promo Diskon 10 Persen di Bulan April
IST
JNE menggelar even Goes To Campus untuk menyiapkan mahasiswa menghadapi tantangan dunia kerja. JNE juga menggelar program diskon 10% di bulan April 2018. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Melalui tagline “Connecting Happiness,” JNE terus mengadakan berbagai program maupun turut serta dalam berbagai event di daerah.

Dalam sepekan terakhir JNE Jateng-DIY menyelenggarakan promo menarik bagi customer serta berpartisipasi dalam event daerah dalam rangka ulangtahun kota.

Head Regional Jateng-DIY Marsudi, mengungkapkan bahwa di semester pertama ini semua cabang di Jateng-DIY, yaitu Yogyakarta, Solo, Semarang, Magelang dan Cilacap sudah memiliki agenda event setiap bulannya.

Hal ini tentunya berorientasi pada kebutuhan masing-masing customer di cabang.

“Kita terus menggali apa yang menjadi kebutuhan customer dan coba memberikan kemudahan lewat berbagai program agar dapat terus menghantarkan kebahagiaan” ujar Marsudi.

Baca: JNE Rangkul Komunitas UKM untuk Jogja Berdaya

Beberapa kegiatan yang berlangsung di cabang diantaranya adalah Promo Kulonuwun, kegiatan JLC Gathering di Semarang, Perayaan HUT ke 162 tahun Cilacap dan Workshop UMKM di Sukoharjo.

JNE Yogyakarta gelar program Diskon 10% dan Aktivasi #stickerjoni, hingga JNE Goes to Campus.

Pelanggan setia JNE Yogyakarta boleh berbahagia karena JNE memberikan diskon dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Mulai 26 Maret hingga 30 April JNE Yogyakarta memberikan diskon 10% untuk service Reguler & YES khusus tujuan Jakarta.

Branch Manager JNE Yogyakarta Adi Subagyo, menyebutkan bahwa kiriman yang berasal dari Yogyakarta dengan tujuan Jakarta cukup banyak, sehingga pihaknya berinisiatif untuk memberikan diskon di periode bulan Maret-April bagi pelanggan setia JNE Yogyakarta berapapun jumlah kirimannya.

JNE Yogyakarta juga sedang mengadakan aktivasi social media yaitu aktivasi #stickerjoni dimana setiap pelanggan yang menggunakan service YES berkesempatan untuk mendapatkan voucher sebesar Rp. 300.000 jika pelanggan tersebut upload paket kirimannya yang sudah ditempel #stickerjoni.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help