TribunJogja/

Olahraga

ART Yogyakarta Dominasi Motoprix 2018 Seri Subang

ART Yogyakarta dominasi Motoprix 2018 Seri Subang dengan menempatkan pembalapnya menjadi juara di kelas berbeda.

ART Yogyakarta Dominasi Motoprix 2018 Seri Subang
Dok: Astra Motor Racing Team
Aksi pebalap Astra Motor Racing Team (ART) dalam Motoprix 2018 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Menegaskan dominasinya dalam ajang balapan nasional Motoprix Regional 2 pada seri kedua yang digelar di Sirkuit Gery Mang Subang pada Minggu (15/4/2018), Tim Balap Astra Motor Racing Team (ART) mampu dominasi peraihan podium.

Tim ART berhasil menyabet podium di semua kelas yang diikuti pada ajang Motoprix melalui tim ART Yogyakarta dan mampu menempatkan 4 perwakilannya menjadi juara pertama.

Lebih lengkapnya, tim ART Yogyakarta yang digawangi oleh Rudi Hadinata mampu meraih juara 2 pada kelas Bebek 150cc Seeded (MP1) dengan pembalap Dicky Ersa, Juara 3 di kelas Bebek 125cc Seeded (MP2) yang diraih oleh Firtiansyah Kete, Juara 1 dan 2 pada kelas Bebek 150cc Pemula A (MP3) yang diwakili oleh Aditya Prakoso dan Herjun AF.

Juara 1 pada kelas Bebek 125cc Pemula A (MP4) yang diraih oleh Herjun AF, Juara 1 pada kelas Bebek 150cc Pemula B (MP5) yang diraih Aditya Prakoso, serta Juara 1 pada kelas Bebek 125cc Pemula B (MP6) yang direbut oleh Afi Capirossi.

Manager Tim ART, Micahel Gerald pun mengaku cukup puas dengan hasil yang dicapai ini setelah tim ART Yogyakarta secara konsisten mencetak prestasi di dua gelaran awal Motoprix Regional 2.

Dirinya pun menganggap seri Subang (Jabar) menjadi salah satu ajang Motoprix yang terpanas.

"Seri Jawa Barat selalu memiliki kesan tersendiri bagi Astra Motor Racing Team. Pada seri ini beberapa pembalap seperti berlaga di rumah sendiri, dimana anggota tim ART pun ada beberapa yang berasal dari Jawa Barat. Bersyukur, kami mampu pertahankan prestasi," ucap Micahel saat ditemui setelah balapan.

Sementara, pada kelas MP1 dan MP2, tim ART Yogyakarta mampu untuk konsisten menempatkan pembalapnya pada podium setelah sebelumnya menjadi jawara pada seri pembuka di Purwokerto.

Hasil ini menjadi modal baik bagi tim ART Yogyakarta untuk melanjutkan kompetisi ke depan.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help