Gunungkidul

Parade Sound System Digelar untuk Tingkatkan Pelayanan Pengusaha

Dalam kegiatan ini dapat menambah wawasan pecinta sound system dan sebagai tukar informasi sesama penghobi sound system.

Parade Sound System Digelar untuk Tingkatkan Pelayanan Pengusaha
TRIBUNJOGJA/WISANG SETO PANGARIBOWO
Peserta lomba saat mengatur sound systemnya pada parade sound system yang diadakan di alun-alun gunungkidul pada, Minggu (15/4/2018) 

Laporan Calon Reporter Tribunjogja Wisang Seto Pangaribowo

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Parade Sound Gunungkidul merupakan kegiatan untuk mengedukasi pengusaha agar lebih baik pelayanannya kepada masyarakat.

Parade ini digelar di Alun-Alum Gunungkidul pada, Minggu (15/4/2018).

Ketua panitia parade sound system, Jayadi mengatakan, kegiatan ini digelar bertujuan untuk mengedukasi para pengusaha sound system agar kedepannya dapat menambah kualitas pelayanannya kepada masyarakat.

"Acara ini bertujuan untuk mengedukasi para pengusaha sound system agar kedepannya pelayanannya lebih baik kemasyarakat, dan untuk komunikasi antar pengusaha, serta menanamkan bahwa para pengusaha sound system bukanlah saling bersaing tetapi mitra kerja," ungkapnya.

Ia menambahkan dalam parade ini juga diadakan perlombaan antar pengusaha sound system.

Baca: Polisi Hentikan Ronda Sahur Pakai Sound System karena Putar Lagu Dangdut Koplo

"Untuk kriteria lomba sound ini yang dinilai adalah tekanan suara yang keluar dari speaker, clarity atau detail dari suara mid, low, dan high, serta pengaturan kabel," terangnya.

Di kesempatan yang sama, penghobi sound sistem Agung Nugroho mengatakan dalam kegiatan ini dapat menambah wawasan pecinta sound system dan sebagai tukar informasi sesama penghobi sound system.

"Acara ini dapat menambah wawasan mengenai sound sistem serta untuk bertukar informasi sesama penghobhy sound system," jelasnya.

Ia juga mengaku sebagai penghobi sound sistem ia mendapatkan kepuasan dan juga untuk promosi kepada masyarakat.

"Yang saya dapatkan adalah kepuasan karena ada parade sound sistem dan juga sebagai ajang promosi, jika sound yang saya tampilkan bagus dapat menarik minat masyarakat," tutupnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wisang Seto Pangaribowo
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help