TribunJogja/

Bisnis

BNI Gelar MT Rookie 46 di UGM

Acara yang bertajuk Rookie 46 ini merupakan program rekrutmen akselerasi untuk menuju jenjang jabatan Manager dalam waktu hanya dua tahun

BNI Gelar MT Rookie 46 di UGM
IST
Para peserta Rokiee 46 angkatan pertama berbagi pengalaman dan berdiskusi bersama para undangan yang hadir pada acara Rokiee 46 2018 di foodpark UGM, Kamis (12/4/2018) 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Berkenaan dengan strategi rekrutmen yang menyasar bakat terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi calon pemimpin dimasa depan, PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk (Persero) menyelenggarakan program Management Trainee (MT) di foodpark Universitas Gadjah Mada (UGM), Kamis (12/4/2018).

Acara yang bertajuk Rookie 46 ini merupakan program rekrutmen akselerasi untuk menuju jenjang jabatan Manager dalam waktu hanya dua tahun.

Ayu Sari Wulandari, GM Human Capital BNI mengatakan sasaran Rokiee 46 adalah mahasiswa baru lulus yang berprestasi tidak hanya dibidang akademis, namun juga dari bidang lain yang diluar akademis seperti olahraga, seni, dsb.

Nantinya, lanjut Ayu pihaknya akan mengundang para mahasiswa yang berprestasi dari beragam jurusan tersebut untuk mengikuti seleksi program ini.

Baca: BNI Akan Bantu Modal Usaha Milik Mahasiswa UGM

"Kita undang mereka, nanti kalau mereka minat mereka harus bikin vlog yang memuat self banding mereka, kemudian mereka juga harus membuat suatu program kreatif dengan tema Yap yang kekinian," jelasnya.

Program ini juga telah dilangsungkan pada tahun lalu dan tahun ini kembali dengan tema "YAP Generation" yang akan membuka aplikasi pendaftaran sampai tanggal 14 April 2018 di website www.rokiee46.com.

Ikut juga memeriahkan acara peserta Rokiee 46 angkatan pertama yang berbagi pengalaman serta berdiskusi dengan para peserta yang hadir. (tribunjogja.com)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help