TribunJogja/

Bisnis

TWC Salurkan Bantuan ke 20 Mitra Binaan di Jateng-DIY

Penyaluran bantuan ini sejalan dengan visi dan misi PT TWC yakni memberdayakan masyarakat lokal

TWC Salurkan Bantuan ke 20 Mitra Binaan di Jateng-DIY
IST
Penyerahan Bantuan oleh PT TWC kepada perwakilan mitra binaan di sekitar Cagar Budaya. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) melalui divisi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) menyalurkan bantuan kepada 20 mitra binaan dari wilayah Jateng-DIY, Kamis (12/4/2018).

Bertempat di Rama Shinta Garden Resto, penyaluran bantuan diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama PT TWC Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero), Edi Setijono.

"Salah satu program yang ada di divisi PKBL adalah program kemitraan. Dalam program kemitraan ini ada penyaluran bantuan berupa dana dana dengan bunga yang rendah kepada UMKM di sekitar lingkungan perusahaan yaitu disekitar Prambanan dan juga Borobudur yang memang kita prioritaskan dilingkungan perusahaan," terang Edi Setijono.

Baca: Ambil Batu di Candi Prambanan, Siswa SMK N 4 Tangerang Kesurupan

Penyaluran bantuan ini sejalan dengan visi dan misi PT TWC yakni memberdayakan masyarakat lokal dalam pengembangan industri kerakyatan atau industri rumahan (home industri).

Hal ini akan berdampak pada pertumbuhan perekonomian pada sekitar lingkungan cagar budaya dan sebagai bagian dari BUMN Hadir Untuk Negeri.

"Penyaluran program kemitraan ini kita berikan kepada 20 mitra binaan, 13 diantara adalah mitra binaan baru. Dan mitra binaan ini akan menerima penyaluran bantuan dengan total Rp 346.500.000," lanjutnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help