Agenda Jogja Hari Ini

Sepekan Arsitektur Libatkan Masyarakat dalam Berbagai Acara

Acara yang bertajuk “sustainable”, Sepekan Arsitektur 2018 akan dilaksanakan mulai 15 sampai 21 April 2018 mendatang.

Sepekan Arsitektur Libatkan Masyarakat dalam Berbagai Acara
Ist
Universitas Atma Jaya Yogyakarta

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Prodi Arsitektur Universitas Atma Jaya Yogyakarta mengadakan acara yang bernama Sepekan Arsitektur.

Acara yang bertajuk “sustainable”, Sepekan Arsitektur 2018 akan dilaksanakan mulai 15 sampai 21 April 2018 mendatang.

Adapun Sepakan Arsitektur adalah kegiatan tahunan dan terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat, mulai dari siswa-siswi SMA hingga umum.

Rangkaian acara nanti dikemas menarik dan juga menjadi aplikasi kerja nyata biro-biro kepengurusan Himpunan Mahasiswa Arsitektur Triçaka UAJY dalam memperkenalkan, memperdalam wawasan masyarakat.

Acara ini juga bertujuan untuk memberikan solusi atas permasalahan yang ada, khususnya yang terkait dengan arsitektur dan lingkungan sekitar saat ini.

Adapun acara yang dilaksanakan berupa berbagai lomba, antara lain Lomba Desain Nasional, Lomba Sketsa, Lomba Fotografi, Lomba Poster 3D, Lomba Mural.

Selain itu ada pula Seminar Nasional Arsitektur dengan pembicara Eko Prawoto, Yori Antar, Sigit Kusumawijaya dan Djoko Istiadji.

Workshop Sketsa akan mengundang Oky Rey Montha dan Fotografi dengan Masjiwa dan Dian Arya.

Lebih lanjut, dalam acara itu juga akan dilaksanakan penyuluhan hidroponik dan biopori, penerbitan majalah arcaka, pameran akbar, dan acara puncak yaitu Stage Of Architecture dengan bintang tamu Stars and Rabbit, Batiga, Tashoora, dan Astera.

Acara ini dilaksanakan di tempat yang berbeda, diantaranya Kampus II Gedung Thomas Aquinas Atma Jaya Yogyakarta, Sangkring Art Space, dan Pasar Ngasem Yogyakarta. Untuk Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website sepekan dengan keyword : Sepekan Arsitektur 2018 Wixsite, atau Instagram.(*)

Penulis: nto
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved