Home »

Jawa

Kriminalitas

Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Warga dan Perusakan Sepeda Motor di SPBU Ponggol Muntilan

Korban sempat melarikan diri ke arah toilet SPBU namun tetap dikejar oleh gerombolan orang tak dikenal tersebut.

Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Warga dan Perusakan Sepeda Motor di SPBU Ponggol Muntilan
istimewa
Rekaman amatir dari warganet dan rekaman CCTV SPBU Ponggol Muntilan memperlihatkan sejumlah orang yang melakukan pembakaran sepeda motor dan penganiayaan terhadap dua orang warga di di SPBU Ponggol, Desa Tamanagung, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Polisi masih memburu pelaku pengeroyokan terhadap dua orang warga dan pembakaran sepeda motor yang terjadi pada Rabu (11/4/2018) dini hari lalu di SPBU Ponggol, Desa Tamanagung, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang.

Polisi telah mengumpulkan data dari rekaman CCTV SPBU.

Dalam rekaman CCTV, terlihat sejumlah orang melakukan pengeroyokan di toilet SPBU.

Selain itu, polisi juga memeriksa saksi berikut dua orang warga yang menjadi korban dalam aksi anarkis tersebut.

"Siang tadi kami memeriksa saksi-saksi termasuk saksi korban, serta sedang mendalami rekaman cctv yang sudah kami minta dari SPBU. Sejumlah ciri pelaku dan sepeda motornya sudah kami identifikasi," ujar Kepala Polisi Sektor Muntilan, AKP Mudiyanto, Kamis (12/4/2018).

Mudiyanto menceritakan kejadian tersebut terjadi pada Rabu (11/4/2018) dini hari lalu, sekitar pukul 00.30 WIB di SPBU Ponggol, Desa Tamanagung, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang.

Saat itu seorang korban, inisial ICK seorang satpam warga Triharjo Kecamatan Sleman Yogyakarta, tengah mengisi bensin di SPBU bersama rekannya dan saling menunggu di bagian pintu keluar SPBU.

Kemudian, ada seseorang datang menanyakan alamat rumah dari korban.

Orang tersebut langsung berlari ke arah depan sebuah sekolah di dekat SPBU tersebut dan kembali dengan segerombolan orang tak dikenal.

Halaman
12
Penulis: rfk
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help