Techno

Nokia 2, 3, 5, dan 6 Makin Asik dengan Android Oreo

Nokia 2, 3, 5 dan 6 hadir dengan versi murni dari Android 8.1 Oreo, tanpa bloatware.

Nokia 2, 3, 5, dan 6 Makin Asik dengan Android Oreo
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Model menunjukkan ponsel entry level Nokia di Media Meet Up di Canting Resto, Kamis (12/4/2018). Pabrikan ponsel asal Finlandia ini hadir kembali ke Tanah Air dengan jajaran Android Nokia 2, 3, 5 dan 6 yang dibanderol sangat kompetitif. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ponsel legendaris, Nokia kembali ke pentas persaingan smartphone dengan meluncurkan berbagai produk andalannya.

Selepas dari pelukan Microsoft, Nokia muncul dengan sistem operasi Android yang lebih luwes di jari konsumen Tanah Air.

HMD Global, selaku pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel Nokia, mengumumkan bahwa Android™ 8.1 Oreo™ telah tersedia untuk jajaran smartphone kelas menengah dan entry level Nokia 2, 3, 5 dan 6.

“Kini pengguna Nokia dapat menikmati versi Android Oreo yang murni dan aman, dikemas dengan fitur-fitur terbaru untuk membuat kegiatan berkreasi dan berbagi konten menjadi lebih menyenangkan dan lama,” kata Head of Marketing HMD Indonesia, Miranda Warokka di Canting Resto, Kamis (12/4/2018).

Miranda menjelaskan dengan adanya pembaruan Android™ 8.1 Oreo™ pada pengguna Nokia 2, 3, 5, dan 6 bisa menikmati beberapa fitur baru seperti Mode Picture in Picture, Android Instant, Smart Software Maximised Battery Life, dan Redesigned Emojis.

“Fitur-fitur tersebut kami sematkan sebagai komitmen Nokia yang memberi perhatian twrhadap kenyamanan pengguna entry level dan menengah. Selain kami juga mempunyai produk di high-end level Nokia 8 yang menjadi flagship Nokia saat ini,” ujarnya.

HMD Global Master Trainer Irfan Hasibuan memaparkan Nokia 2, 3, 5 dan 6 hadir dengan versi murni dari Android 8.1 Oreo, tanpa bloatware.

Tanpa aplikasi pra-instal, pengguna akan memiliki pengalaman mulus setiap kali menggunakan smartphone.

“Pembaruan keamanan bulanan datang sebagai standar untuk menjaga smartphone Nokia tetap up-to-date dan aman,  sehingga memberi kenyamanan dalam menggunakan smartphone,” jelasnya.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved