Bisnis

Kampus Shopee 2018 Sukses Jangkau lebih dari 30 Kota di Indonesia

Komunitas penjual Shopee telah menjangkau di lebih dari 30 kota Indonesia, dari Medan hingga Jayapura, dan masih banyak lagi.

Kampus Shopee 2018 Sukses Jangkau lebih dari 30 Kota di Indonesia
istimewa
Seorang City Manager Shopee saat sedang memberikan materi kepada para penjual di roadshow Kampus Shopee Kota Bangka. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Shopee bekerja sama dengan J&T Express sukses menggelar program Roadshow Kampus Shopee 2018, untuk menginspirasi ribuan penjual lokal di seluruh Indonesia.

Melalui inisiatif ini, komunitas penjual Shopee telah menjangkau di lebih dari 30 kota Indonesia, dari Medan hingga Jayapura, dan masih banyak lagi.

Monica Vionna Elysia, Marketing Manager Shopee Indonesia mengatakan Roadshow Kampus Shopee 2018 bekerjasama dengan J&T Express digelar guna mewujudkan program edukasi UKM untuk lebih baik lagi terutama dalam menjalankan bisnis onlinenya.

“Tidak hanya memberikan edukasi mengenai keahlian bisnis, tapi melalui inisiatif ini kami juga ingin membantu mereka dalam mengatasi isu atau hambatan yang mereka temui dalam mengembangkan bisnis online secara langsung,” kata Monica.

Robin Lo, CEO J&T Express mengaku J&T Express sangat senang dalam kolaborasi jangka panjang dengan Shopee karena selain dapat membantu UKM Indonesia dalam meningkatkan bisnis nya.

“J&T Express juga turut membantu UKM memberikan pelayanan yang lebih baik dari sisi logistik di Shopee dan tentunya juga kepada customer,” ujarnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help