Home »

DIY

» Sleman

Sleman

Berjuang 11 Tahun Memiliki Anak, Hanum Rais Tuangkan dalam Buku

Di kala kata menyerah sudah didepan mata, dan cara lain ingin dia tempuh. Ternyata Allah memberikan hadiah dari kesabarannya.

Berjuang 11 Tahun Memiliki Anak, Hanum Rais Tuangkan dalam Buku
TRIBUNJOGJA.COM / Siti Umaiyah
Hanum didampingi suaminya Rangga dalam peluncuran novel terbarunya I am Sarahza di Boerdjo Rakyat, Depok Sleman, Kamis (12/4/2018). 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja, Siti Umaiyah

TRIBUNJOGJA.COM – Perjuangan untuk mendapatkan buah hati, dilalui Hanum Rais dan Rangga Almahendra.

Bahkan, uang hasil pembuatan film dan buku mereka  gunakan untuk program bayi tabung berkali-kali yang tidak murah.

Lebih dari 10 kali mereka mencoba program untuk hamil.

"Namun agaknya sampai 11 tahun pernikahan saya, Allah belum mengizinkan saya memiliki anak," kata Hanum Rais pada Kamis, (12/4) di Boerdjo Rakyat, Depok, Sleman.

Sambil berkali-kali meneteskan air mata, dalam acara peluncuran novel terbarunya yang berjudul I’am Sarahza, Hanum Salsabiela Rais menceritakan tentang isi dari novelnya yang tidak lain adalah memorialnya sendiri dalam perjuangannya untuk memiliki anak.

Dengan didampingi oleh suaminya Rangga Almahendra, Hanum berusaha menceritakan kenangan-kenangan saat perjuangannya dalam mendapatkan buah hati di usianya yang sudah menginjak 35 tahun.

“Yang saya takutkan ketika menceritakan isi dari novel ini, saya tidak bisa membendung air mata saya. Di sana tertulis tentang perjuangan seorang ibu yang tidak mudah dalam mendapatkan buah hati,” ungkap Hanum sambil menyeka air mata.

Hanum menceritakan, program hamil yang dilakukannya dengan berbagai cara baik melalui bayi tabung, akupuntur selama berkali-kali selalu gagal.

Di awal usia pernikahannya, Hanum memang tidak terlalu terbebani.

Halaman
12
Penulis: Siti Umaiyah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help