TribunJogja/

Bisnis

100% AHASS di DIY, Kedu, dan Banyumas Dilengkapi dengan Pit Express

AHASS meningkatkan kecepatan layanan yang diberikan kepada pelanggan yang datang ke AHASS untuk melakukan penggantian oli dan suku cadang.

100% AHASS di DIY, Kedu, dan Banyumas Dilengkapi dengan Pit Express
istimewa
AHASS yang tersebar di 14 Kabupaten/Kotamadya wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, kini Honda menyediakan Pit Express di setiap bengkel resminya. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menegaskan komitmennya untuk semakin meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan setianya.

Bersama dengan seluruh jaringan AHASS yang tersebar di 14 Kabupaten/Kotamadya wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, kini Honda menyediakan Pit Express di setiap bengkel resminya.

Hingga akhir Maret 2018, tercatat terdapay 221 in house pit dan 5 tenda Pit Express.

Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo mengungkapkan bahwa Honda terus melakukan perubahan untuk merespon kebutuhan dan keinginan pelanggannya.

Satu di antaranya adalah meningkatkan kecepatan layanan yang diberikan kepada pelanggan yang datang ke AHASS untuk melakukan penggantian oli dan suku cadang.

“Seiring dengan perkembangan waktu, masyarakat di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas menjadi semakin sibuk. Sehingga sebagian darinya menemui kesulitan saat ingin melakukan penggantian oli dan suku cadang sepeda motor kesayangannya. Oleh karena itu Pit Express hadir sebagai alternatif jawaban bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu dan dihimpit oleh kesibukan aktivitas sehari-hari,” jelasnya.

Pit Express merupakan sebuah layanan tanpa antrian yang diberikan oleh AHASS.

Melalui sebuah pit khusus yang berbeda dengan pit reguler, layanan ini mencakup penggantian Oli sepeda motor Honda dan penggantian suku cadang tertentu.

Suku cadang yang dapat diganti secara cepat di Pit Express meliputi ban, brake pad / brake shoe, baterai, filter udara, bohlam, busi, cairan pendingin radiator, hingga oli transmisi.

Seluruh pelanggan yang memanfaatkan layanan Pit Express akan mendapatkan layanan tambahan berupa pengecekan keamanan / safety check dan khusus pelanggan yang melakukan penggantian oli juga dibebaskan dari biaya jasa penggantian oli.

Selain tanpa antrian, durasi pengerjaan sepeda motor di Pit Express juga cukup singkat.

Estimasi durasi pengerjaan terhitung sejak sepeda motor masuk ke dalam pit hingga selesai adalah 15 menit.

Layanan ini dapat diakses oleh setiap pelanggan Honda sesuai dengan jam operasional AHASS.

“Kesetiaan pelanggan Honda terus memacu kami untuk memperbaiki diri serta menghadirkan layanan-layanan terbaik bagi pelanggan. Semoga hadirnya Pit Express di seluruh jaringan AHASS ini mampu menjawab kebutuhan pelanggan Honda dan dimanfaatkan secara optimal,” kata Hery Suryo.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help