TribunJogja/

bisnis

Tak Hanya Aksi Sosial, Perwinna Juga Dukung Pertumbuhan UMKM

Tak hanya aksi sosial, Perwinna juga dukung pertumbuhan UMKM dengan menggelar bazar di lokasi donor darah.

Tak Hanya Aksi Sosial, Perwinna Juga Dukung Pertumbuhan UMKM
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Bazar UMKM dalam acara donor darah Perwinna di Ground Floor Grand Inna Malioboro Yogyakarta, Selasa (10/4/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Dalam rangka menyambut Hari Kartini pada April 2018 ini Perwinna menggelar kegiatan sosial yang diperuntukkan bagi masyarakat luas.

Selain menggelar donor darah, Perwinna juga menggelar Bazar dengan mengundang pelaku UMKM yang diselenggarakan di sekitaran Ground Floor Grand Inna Malioboro Yogyakarta atau sekitar lokasi Donor Darah, Selasa (10/4/2018).

"Ada kurang lebih 20 an UMKM yang kita persilahkan hadir dalan acara ini di antaranya mereka yang memiliki produk pertanian, makanan ringan, jamu, oleh-oleh khas Yogya hingga kebutuhan fashion dan tanaman hias tersedia di stand UMKM ini," kata Rubaiyatun Rasdan, Ketua Bidang Pendidikan Perwinna kepada Tribunjogja.com.

Dengan menghadirkan pelaku UMKM harapannya menjadi media untuk menawarkan dan memperkenalkan produk olahan masyarakat serta memberdayakan pelaku usaha daerah menjangkau pasar yang lebih luas.

"Melalui acara semacam ini harapan kami manfaat tak hanya dirasakan bagi anggota Perwinna saja namun masyarakat luas juga merasakan manfaatnya," tambahnya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help