Kriminal

Kepergok Curi Sepatu, Dua Pemuda di Sleman Ini Jadi Sasaran Amuk Massa

Keduanya pun sempat diserahkan ke polisi sebelum akhirnya kedua belah pihak memutuskan menyelesaikan permasalahan tersebut dengan jalur kekeluargaan.

Kepergok Curi Sepatu, Dua Pemuda di Sleman Ini Jadi Sasaran Amuk Massa
IST
Ilustrasi

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Dua pemuda terpergok mencuri sepatu di salah satu perumahan Sleman Permai, Blok C, Sanggrahan, Tlogoadi, Mlati, Sleman tadi malam, Senin (9/4/2018).

Dua pemuda yang masing-masing bernama Ahmad Nanang alias Tole, warga Trihanggo, Gamping, Sleman dan Abibin Tomi alias Bagong, warga Tlogoadi, Mlati, Sleman harus menjadi bulan-bulanan massa.

Keduanya pun sempat diserahkan ke pihak Polsek Mlati sebelum akhirnya kedua belah pihak memutuskan menyelesaikan permasalahan tersebut dengan jalur kekeluargaan.

Kapolsek Mlati, Kompol Yugi Bayu Hendarto mengatakan, kejadian tersebut bermula saat kedua pemuda itu berkeliling sekitar komplek menggunakan sepeda motor dengan No.pol AB 6523 QE tadi malam.

Saat berkeliling, laju sepeda motornya terhenti di depan sebuah rumah, hal itu dikarenakan keduanya mendapati sepasang sepatu tergeletak di depan rumah tersebut.

Baca: Jogja Sneaker Market, Gudangnya Pecinta Sneaker, Ratusan Pasang Sepatu Tersedia

Setelah melihat kondisi sekitar keduanya langsung melancarkan aksinya.

"Ternyata aksi keduanya kepergok warga dan karena situasi saat itu ramai, warga lain pada keluar dan keduanya sempat dimassa. Untuk joki motornya Tole dan eksekutornya si Bagong," katanya, Selasa (10/4/2018).

Lanjutnya, setelah kejadian tersebut warga menggelandang keduanya ke Mapolsek Mlati.

Namun, sesampainya di Makopolsek kedua belah pihak baik korban dan pelaku membuat kesepakatan dan berkeinginan menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

Halaman
12
Penulis: rid
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved