Grand Ambarrukmo Persembahkan Eggster Sebagai Kado untuk Anak-anak

Selain menghias telur, juga ada hiburan Bunny Walk, dan badut kelinci di lantai 5, Grand Ambarrukmo Yogyakarta

Grand Ambarrukmo Persembahkan Eggster Sebagai Kado untuk Anak-anak
IST
Mengusung tema “Eggster” Grand Ambarrukmo Yogyakarta turut memeriahkan Hari Raya Paskah yang jatuh tepat pada hari Minggu, (1/4/2018) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA − Mengusung tema “Eggster” Grand Ambarrukmo Yogyakarta turut memeriahkan Hari Raya Paskah yang jatuh tepat pada hari Minggu, (1/4/2018) dengan membuat berbagai kegiatan yang ditujukan untuk anak-anak sebagai fasilitas hotel.

“Eggster kali ini, ada Egg Painting, Kids Corner, Bunny Walk, dan Rabbit Clown, dimana dalam acara ini, anak-anak berlomba untuk menghias telur dan yang terbaik akan mendapatkan hadiah,” kata Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Yogyakarta Paskalia Ditha Ratnasari.

Selain menghias telur, juga ada hiburan Bunny Walk, dan badut kelinci di lantai 5, Grand Ambarrukmo Yogyakarta.

Hotel yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto No. 82 ini, terus berinovasi untuk menciptakan kenyamanan dan kepuasan para tamu sesuai dengan tagline-nya, “Your Comfort and Satisfaction is Our Priority.”

Baca: Snapchat Rilis Permainan Berburu Telur Paskah Mirip Pokemon Go

Untuk area kids corner ada berbagai makanan lezat dan menarik untuk anak-anak, seperti Nasi Goreng, Sosis, Breaded Chicken, Kentang Goreng, Waffle, Pancake, Donat, Roti Manis, Fresh Milk, Sereal, Chocolate Fountain with Fruit Skewers, dan masih banyak lagi.

Acara Eggster ini tidak dipungut biaya untuk para tamu yang menginap di Grand Ambarrukmo Yogyakarta.

Oleh karena acara ini terbuka untuk umum, maka dari itu untuk tamu dari luar juga dapat ikut serta dalam kegiatan ini hanya dengan membayar Rp 59.000, net saja per anak dan anak-anak sudah dapat menikmati seluruh fasilitas yang disediakan.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help