Tokopedia Luncurkan Tokopedia Emas

Tokopedia juga menawarkan harga beli dan jual emas yang lebih kompetitif dibandingkan platform jual-beli emas lainnya.

Tokopedia Luncurkan Tokopedia Emas
istimewa
Tokopedia, Selasa (27/3/2018) secara resmi meluncurkan Tokopedia Emas, produk terbarunya yang memungkinkan Toppers untuk membeli dan menabung emas digital dalam jumlah (gram) kecil.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Tokopedia, Selasa (27/3/2018) secara resmi meluncurkan Tokopedia Emas, produk terbarunya yang memungkinkan Toppers (pengguna Tokopedia) untuk membeli dan menabung emas digital dalam jumlah (gram) kecil.

Jika umumnya Toppers harus membeli emas batangan dengan jumlah terkecil 0,5 atau 1 gram, lewat Tokopedia Emas mereka bisa membeli mulai dari 500 rupiah.

Tokopedia juga menawarkan harga beli dan jual emas yang lebih kompetitif dibandingkan platform jual-beli emas lainnya.

Emas masih menjadi satu dri beberapa instrumen investasi yang paling diminati masyarakat Indonesia, terutama karena harga yang terbilang stabil dan cenderung naik setiap tahunnya.

Tingkat likuiditas emas juga tergolong tinggi, sehingga mudah untuk diuangkan.

Melissa Siska Juminto, Managing Director Tokopedia menjelaskan bahwa Tokopedia Emas merupakan wujud komitmen perusahaan untuk terus memberikan kemudahan bagi Toppers agar dapat memulai dan menemukan apapun di platform Tokopedia, termasuk solusi investasi.

“Tidak mudah bagi semua orang untuk dapat langsung membeli emas batangan dalam jumlah besar. Di Tokopedia Emas, pembelian emas dapat dimulai dari 500 rupiah, sehingga diharapkan dapat mendorong keinginan Toppers untuk berinvestasi,” jelasnya.

“Melalui solusi yang ditawarkan Tokopedia Emas, masyarakat memiliki akses ke pilihan investasi emas yang lebih ringan, mudah dan aman. Ini adalahsatu di antara cara Tokopedia mendukung pengembangan inklusi keuangan lewat inovasi digital,” imbuh Melissa.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved