Investasi Emas Jadi Lebih Mudah dan Ringan di Tokopedia

Di Tokopedia Emas, Toppers bebas bertransaksi kapan saja selama 24 jam/hari.

Investasi Emas Jadi Lebih Mudah dan Ringan di Tokopedia
istimewa
Tokopedia, Selasa (27/3/2018) secara resmi meluncurkan Tokopedia Emas, produk terbarunya yang memungkinkan Toppers untuk membeli dan menabung emas digital dalam jumlah (gram) kecil.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Di Tokopedia Emas, Toppers bebas bertransaksi kapan saja selama 24 jam/hari.

Toppers juga dapat memantau perkembangan harga beli dan jual secara real time mengikuti harga acuan emas global.

Setelah mempunyai saldo emas digital yang cukup, Toppers dapat menjual emasnya kembali melalui platform Tokopedia Emas.

Dalam waktu dekat, tabungan emas tersebut juga dapat dicairkan secara fisik (redeem) ketika sudah mencapai 1 gram, untuk kemudian dikirimkan ke alamat pengiriman pengguna.

ORORI percaya bahwa logam mulia tidak diciptakan untuk kalangan tertentu saja.

"Melalui kerja sama dengan Tokopedia, kami ingin membantu lebih banyak lagi masyarakat agar dapat mengakses investasi emas yang lebih ringan, mudah dan aman secara online, ” kata George B. Sumantri, Founder ORORI dan e-mas.

Saat ini Tokopedia menyediakan empat pilihan kurir pengiriman, yaitu JNE, RPX, dan kurir pribadi ORORI.

Seluruh pengiriman emas wajib dilindungi oleh asuransi. Jika terjadi masalah (kerusakan/kehilangan) dalam pengiriman, maka ORORI akan membantu dalam penyelesaian pengajuan klaim asuransi tersebut kepada pihak kurir pengiriman.

Keaslian emas yang dibeli lewat Tokopedia juga terjamin, karena secara resmi dikeluarkan oleh PT Aneka Tambang (ANTAM) dan terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) dan memiliki standar Produk yang diakui oleh LMBA (London Bullion Market Association).

Tokopedia Emas sendiri didukung oleh e-mas, platform transaksi jual-beli emas dari ORORI, yang fokus pada penjualan perhiasan dan emas online sejak tahun 2004.

Tokopedia Emas bisa diakses oleh semua Toppers yang sudah terdaftar di Tokopedia lewat Halaman Tokopedia Emas dan juga aplikasi Tokopedia. Tidak ada proses registrasi tambahan atau KYC yang perlu dilakukan Toppers.(tribunjogja.com)
 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved