Batik Air Meramaikan Penerbangan Jakarta - Palangkaraya

Untuk tahap awal, penerbangan dilayani dengan satu frekuensi setiap hari dan tanpa henti.

Batik Air Meramaikan Penerbangan Jakarta - Palangkaraya
dok Lion Grup
Batik Air 

TRIBUNJOGJA.COM - Batik Air, maskapai dengan layanan penuh yang tergabung Lion Air group senantiasa  terus menyediakan akses jalur udarake berbagai kota.

Batik Air mengumumkan membuka rute baru dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng (CGK) ke Palangkaraya, ibukota Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui  Bandar Udara Tjilik Riwut (PKY), efektif mulai 29 Maret 2018. 

Untuk tahap awal, penerbangan dilayani dengan satu frekuensi setiap hari dan tanpa henti.

Rute baru dioperasikan dengan jadwal keberangkatan dari Cengkareng pukul 06.00 WIB dan tiba di Palangkaraya pada 07.40 WIB. 

Penerbangan sebaliknya, berangkat dari Bandar UdaraTjilik Riwut pada pukul 08.20 WIB dan dijadwalkan mendarat di Soekarno-Hatta pada 10.00 WIB.

Pebisnis dan wisatawan dapat membeli tiket mulai dari Rp 700.000. 

Mulai sekarang, para pelanggan bisa menikmati perjalanan kelas premium dengan pelayanan penuh yang dilengkapi dengan In-flight entertainment, in-flight meal, suasana kabin nyaman dan jarak antarkursi lega, sehingga memperoleh pengalaman perjalanan paling berkesan. 

Capt Achmad Luthfie, CEO Batik Air mengungkapkan, “Kami merasa sangat senang bisa membuka salah satu jaringan baru di Kalimantan, khususnya ke Palangkaraya. Pembukaan rutebaru pergi pulang (PP) tersebut merupakan wujud dari keseriusan Batik Air untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan serta masyarakat dalam bepergian. Batik Air telah memenuhi permintaan para pengguna jasa yang ingin melakukan penerbangan dari Kalteng menuju Jakarta dan sekitar secara aman, nyaman serta cepat. Sejalan upaya tersebut, jalur transportasi udara yang tepat bisa mewujudkan perekonomian ke depan lebih baik.”

 Kehadiran Batik Air di Palangkaraya, semakin melengkapi pilihan terbaik jadwal terbang bagi wisatawan dan pebisnis bersama Lion Air Group.

Lion Air memiliki dua penerbangan harian dariCengkareng, dua dari Surabaya dan satu regular flight dari Solo.

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help