Cobaan Hidup Opick: Istri Kedua Meninggal saat Melahirkan, Istri Pertama Menggugat Minta Cerai

Kabar mengejutkan datang dari pelantun Tombo Ati, Opick yang dikabarkan telah kehilangan istri keduanya, Wulan Mayasari.

Cobaan Hidup Opick: Istri Kedua Meninggal saat Melahirkan, Istri Pertama Menggugat Minta Cerai
instagram
Istri kedua opick, Wulan meninggal dunia 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar mengejutkan datang dari pelantun Tombo Ati, Opick yang dikabarkan telah kehilangan istri keduanya, Wulan Mayasari.

Dilansir kompas.com, Senin, 19 Maret 2018, kabar duka meninggalnya istri kedua Opick, Wulan Mayasari dibenarkan oleh rekan Opick, Ustaz Sholeh Mahmoed atau Solmed, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Senin (19/3/2018) pagi.

"Iya benar (Wulan meninggal). Saya dapat informasi lewat WhatsApp ya dengan foto, terus ada Mas Opick juga (dalam foto itu). Kami kan punya WhatsApp grup," kata Ustaz Solmed.

Ia mengatakan, mendiang Wulan mengembuskan napas terakhir usai bersalin sekitar pukul 21.00 WIB dan saat ini sudah disemayamkan di rumah duka di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

"Meninggal setelah melahirkan. Pukul sembilan malam. Hanya saja apakah setelah melahirkan, apakah ada jeda beberapa hari atau saat melahirkan itu yang kami belum tahu. Saya belum tahu cesar atau normal," ujar Solmed.

"Iya benar (Wulan Mayasari meninggal). Saya dapat informasi lewat WhatsApp ya dengan foto, terus ada Mas Opick juga (dalam foto itu). Kami kan punya WhatsApp grup," kata Ustaz Solmed.

"(Jenazah) sudah dibawa ke kediamannya Mas Opick (di Cakung)," tambahnya.

Solmed menambahkan, mendiang Wulan akan dimakamkan hari ini. Namun, ia belum mengetahui lokasi pemakamannya.

"Harusnya iya sebelum dzuhur (dimakamkan) karena kan meninggal pukul sembilan malam. Tentunya kami sangat berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya," ucap Solmed.

Di sisi lain, kisah rumah tangga Opick dengan istri pertama, Dian Rose juga diambang kehancuran.

Dilansir wartakota, Dian Rose menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur medio 5 Februari 2018 silam.

Gugatannya diterima oleh petugas pengadilan, dengan diberikan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Halaman
1234
Editor: dik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help