PS Tira

Resmi Gaet Penyerang Asal Serbia, PS Tira Lengkapi Komposisi Pemain Asing

Rakic yang akan diplot sebagai juru gedor PS Tira tersebut sudah menjalani medical check up RSPAD Jakarta.

Resmi Gaet Penyerang Asal Serbia, PS Tira Lengkapi Komposisi Pemain Asing
Media Official PS Tira
Alexandar Rakic 

TRIBUNJOGJA.COM - Komposisi pemain asing PS Tira kian bertambah lengkap usai berhasil menggaet penyerang asal Serbia, Alexandar Rakic.

Tim berjuluk Young Warriors tersebut kini total memiliki empat pemain asing baru, yaitu Kim Sang Min, Gustavo Lopez, Mariano Berriex dan juga Rakic.

Rakic yang akan diplot sebagai juru gedor PS Tira tersebut sudah menjalani medical check up RSPAD Jakarta.

Ia pun telah turut bergabung dalam latihan bersama Manahati Lestusen dan kawan-kawan sebelum akhir pekan ini akan segera boyongan ke Kabupaten Bantul, homebase baru PS Tira untuk kompetisi mendatang.

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priambada mengaku memaklumi kondisi fisik Rakic yang baru saja menempuh perjalanan jauh, sehingga ia pun tak menampik penyerang anyarnya tersebut tampak kelelahan saat mengikuti proses latihan.

"Saya memahami kalau kondisi dia masih sangat kelelahan. Perlu waktu untuk istirahat untuk ikut latihan. Dia sudah datang dan pemain asing kita sudah lengkap. Kami siap berangkat ke Bantul Kamis malam, karena Jumat sudah full boxing," ujar Rudy.

Jelang kompetisi mendatang, Rudy mengaku makin optimis timnya kian solid dan makin padu meskipun masih ada beberapa pekerjaan rumah yang harus ia selesaikan sebelum tampil di laga perdana Liga 1 2018 melawan Persib Bandung 25 Maret 2018 mendatang.

"Saya melihat kerjasama tim sudah bagus. Memang di belakang ada bolong sedikit tapi saya sudah sampaikan kepada pemain untuk memperbaikinya. Saya tidak melihat skor, dan lawan, saya melihat tim saya sudah sejauh mana mereka memahami skema yang yang saya inginkan,"

"Ini terakhir kami di Bogor, kami besok (Kamis hari ini) malam akan berangkat ke Yogyakarta dan langsung ke Bantul. Pemain sudah lengkap, karena tadi Rakic sudah datang dan sudah lolos Medical Check Up," imbuh Rudy.

Sementara itu, Rakic mengaku membutuhkan waktu istirahat mengingat kondisi fisiknya yang belum fit.

"Saya melakukan perjalanan panjang 24 jam. Masih butuh istirahat, karena penerbangan lama di transit. Dan tadi saya MCU, jadi kondisi fisik belum fit," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved