Persija Jakarta vs Song Lam Nghe An - Macan Kemayoran Targetkan Poin Penuh di SUGBK

Persija Jakarta menargetkan tiga poin saat menjamu Song Lam Nghe An dalam matchday keempat AFC Cup

Persija Jakarta vs Song Lam Nghe An - Macan Kemayoran Targetkan Poin Penuh di SUGBK
bolasport
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Persija Jakarta menargetkan tiga poin saat menjamu Song Lam Nghe An dalam matchday keempat AFC Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3/2018). 

Tim berjuluk Macan Kemayoran bermain sangat luar biasa jika bermain SUGBK.

Dalam dua partai yang mereka jalani di stadion termegah di Indonesia, mereka selalu meraih angka penuh. Bahkan kemenangan mereka selalu dengan skor mencolok.

Di Piala Presiden 2018 misalnya, Persija sukses mencukur Bali United dengan skor 3-1. Bahkan dalam ajang AFC Cup, Tampines Rovers dihajar dengan skor 4-1.

Salah satu yang membuat Bambang Pamungkas dkk tengah on fire lantaran mereka didukung puluhan ribu Jakmania yang memadati stadion tersebut.

Apalagi pada laga melawan Tampines, Jakmania membuat rekor dengan jumlah penonton terbanyak selama fase grup yakni berjumlah 49 ribu.

"Kita sudah kerja semua aspek yang fisik, yang teknik, yang taktik. Saya pikir tim kita sudah siap buat pertandingan besok," ujar Teco dilansir dari Tribunnews.

Selain faktor dukungan Persija bisa diprediksi menang lantaran sang lawan tidak membawa skuat terbaiknya ke Jakarta. Salah satu faktornya adalah mereka tidak mempunyai pasukan yang cukup mumpuni untuk menjalani jadwal padat.

Dua penyerang asing, Osmar Moreira dan Michael Olaha, tidak masuk ke dalam daftar tim yang berangkat ke Jakarta.

Begitu juga dengan kapten Que Ngoc Hai serta duo gelandang Phan Van Duc dan Ho Khac Ngoc. Sedangkan Ho Sy Sam absen akibat dua kartu kuning kala menjamu Persija.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved