Lusa ke Grand Aston Jogja Ya!

Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center meluncurkan paket kamar terbarunya bernama Lusa – Lulus Sarjana.

Lusa ke Grand Aston Jogja Ya!
Ist
Lobby Grand Aston Yogyakarta Hotel 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo pusat perbelanjaan kain terbesar di DIY ini meluncurkan paket kamar terbarunya bernama Lusa – Lulus Sarjana.

Diluncurkan guna mengakomodir permintaan dari para tamu yang melonjak ketika beberapa Universitas besar di Yogyakarta mengadakan hari wisuda bagi mahasiswanya, dibanderol Rp 758.000 net per malam maka dapat tinggal di tipe kamar Superior.

Ditambah fasilitas di dalam paket ini yaitu sarapan untuk ua orang dan gratis pengantaran ke bandara udara atau stasiun kereta api.

“Periode pemesannya pun hanya diberlakukan pada saat-saat bulan wisuda saja maka pemesanan maksimal satu hari sebelum atau jauh-jauh hari kedatangan sangatlah direkomendasikan,” kata Marketing Communication Manager Sankar Adityas C Grand Aston Yogyakarta.

Hari wisuda tidak akan lengkap tanpa kehadiran para sahabat, teman, keluarga dan orangtua, kerap kali ada juga dirayakan dengan musik dan suara gemuruh dari rekan-rekan himpunan mahasiswa yang ada.

Rangkaian demi rangkaian di hari wisuda itu pun selalu kita dapati selepas proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas.

Momen ini sangat penting bagi seseorang yang akan merayakan kelulusannya menjadi sarjana, apalagi dia adalah mahasiswa/mahasiswi dari luar kota Yogyakarta sehingga kebutuhan akan kamar hotel wajib dipersiapkan juga.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved