Kantongi 8 Nama Baru, Erwan Rekomendasikan Eks Persis Solo dan PSS Sleman

Kantongi 8 nama baru, Erwan Hendarwanto rekomendasikan eks Persis Solo dan PSS Sleman.

Kantongi 8 Nama Baru, Erwan Rekomendasikan Eks Persis Solo dan PSS Sleman
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Mantan gelandang PSS, Candra Lukmana mengikuti seleksi di PSIM Yogyakarta, rabu(14/3/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Materi tim PSIM Yogyakarta semakin mengerucut, setelah dalam seleksi hari terakhir bagi pemain luar daerah, Pelatih Erwan Hendarwanto mengaku sudah mengantongi 8 nama baru.

Rencananya, nama-nama pemain tersebut akan segera diajukan ke manajemen untuk menggenapi skuad Laskar Mataram menghadapi kompetisi Liga 2 2018.

Dalam seleksi yang digelar di Stadion Mandala Krida tersebut, sekira 26 dari total 50an yang diseleksi menjalani sesi game.

Tim pelatih membuat format game yang dipadukan dengan nama penggawa lawas PSIM Yogyakarta seperti Raymond Tauntu, Hendika Arga, Ayub, Yoga, Rifky, Gilang, Agung, Ivan, Fachri, Edo, dan Eeng Supriyadi.

"Semakin terlihat dengan pengurangan banyak. Tadi menyisakan 15 pemain sehingga kualitas mereka semakin kita tahu, apa yang cocok dengan kita," ujar Erwan saat ditemui seusai memimpin proses seleksi, Rabu(14/3/2018).

Baca: PSSI Gelar Seleksi Wasit Liga 1

Dari 15 nama pemain seleksi tersebut, Erwan mengatakan telah mengantongi 8 nama yang akan diajukan ke pihak manajemn untuk segera dilakukan prosea negosiasi.

Meski begitu, ke-8 nama tersebut masih akan kembali dipantau mengingat ada beberapa catatan dari tim pelatih.

"Ada catatan secara teknis, ada faktor cedera seperti Wirahadi. Akan kita cek dulu, kalau ok nanti kita bisa masukkan," ungkap Erwan.

Dari sisi komposisi ada satu kiper baru yang akan menggenapi susunan penjaga gawang PSIM yang kosong setelah pensiunnya Ony dan cederanya Tito Rama.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help