Felcra FC Siapkan Striker Jangkung untuk Dobrak Pertahanan Sriwijaya FC

Felcra FC siapkan striker jangkung untuk dobrak pertahanan Sriwijaya FC dalam laga ujicoba di Stadion Jakabaring Palembang.

Felcra FC Siapkan Striker Jangkung untuk Dobrak Pertahanan Sriwijaya FC
NOVERTA/BOLASPORT.COM
Pemain Felcra FC menggelar latihan bersama di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (14/3/2018) menjelang laga internasional di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring 

TRIBUNJOGJA.COM - Klub sepak bola asal Malaysia Felcra FC berjanji bakal memberikan permainan terbaik menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (15/3/2018) malam.

Tim berjulukan The Rivalas tersebut telah menyiapkan 4 pemain asing untuk menghadapi Sriwijaya FC. 

Empat pemain asing tersebut tiga dari Brasil dan 1 dari Indonesia yaitu David Laly. 

Selain diperkuat oleh pemain asing Felcra FC juga diperkuat oleh mantan anak asuh Rahmad Darmawan ketika masih memegang T Team Malaysia, Badrol dan Asrul.

Asisten Pelatih Felcra FC, Rosle MD Derus, mengakui sebagai tim tamu sadar betul mereka bukan dari tim Liga Super Malaysia.

Ia juga telah mendengar skuad Sriwijaya FC sebagai salah satu tim yang terbaik di Indonesia, tentunya tidak mudah untuk melawannya tetapi kesempatan uji coba ini.

“Kami pertama merasa bersyukur dapat undangan dari Sriwijaya FC sebagai tim terbaik. Karena itu, kami berusaha untuk memberikan perlawan yang terbaik dengan mengandalkan 4 pemain asing, termasuk dari Indonesia. Tentunya kesempatan baik di waktu libur ini akan kami gunakan dengan baik,” ujar Rosle.

Rosle mengatakan tidak pernah melihat atau menonton video permainan Sriwijaya FC.

“Kesempatan ini tidak akan kami sia-siakan dan kami akan memberikan hiburan terbaik bagi mayarakat Sumsel yang datang ke stadion,” jelas Rosle.

Dijelaskan Rosle mereka mempunyai striker yang tinggi mencapai 191 cm, selama bergabung telah mencetak 5 gol dan 4 di antaranya melalui sundulan kepala.

“Postur tumbuh yang tinggi ini tentunya akan menjadi keberuntungan bagi kami, ditambah dengan trio Brasil. Semoga bisa merepotkan Sriwijaya FC,” tegasnya. (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help