Dapat Perlakuan Istimewa dari Presiden PSG, Ayah Neymar Sebut Anaknya Akan Bertahan di Paris

Agen sekaligus ayah Neymar, Neymar Santos Sr., mengatakan bahwa masa depan anaknya adalah berada di Paris Saint-Germain (PSG).

Dapat Perlakuan Istimewa dari Presiden PSG, Ayah Neymar Sebut Anaknya Akan Bertahan di Paris
IST/Goal.com
Neymar dan Kylian Mbappe 

TRIBUNJOGJA.COM - Agen sekaligus ayah Neymar, Neymar Santos Sr., mengatakan bahwa masa depan anaknya adalah berada di Paris Saint-Germain (PSG).

Dalam beberapa waktu belakangan beradar kabar bahwa Neymar merasa tidak betah di PSG dan ingin segera meninggalkan Prancis.

Real Madrid disebut-sebut akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi pemain yang sebenarnya baru didatangkan oleh PSG awal musim ini.

Kabar mengenai masa depan Neymar ini ternyata membuat cemas Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Al-Khelaifi bahkan harus mengunjungi Neymar yang sedang cedera di Brasil untuk memastikan kondisi dan masa depan sang bintang.

Neymar saat ini sedang menjalani pemulihan cedera metatarsal di Brasil yang kemungkinan besar akan membuatnya absen hingga akhir musim ini.

Setelah kunjungan Al-Khelaifi tersebut, NeymarSantos mengungkapkan bahwa masa depan anaknya adalah di PSG dan sekarang dia ada untuk klub asal Paris ini.

Mendengar komentar dari ayah Neymar, Al-Khelaifi sekarang berharap bisa melihat Neymar kembali bermain untuk PSG sebelum akhir musim dan Piala Dunia 2018.

"Dia senang, sangat termotivasi dan antusias untuk kembali sesegera mungkin," kata Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifidilansir BolaSport.com dari Goal.

"Dia melakukan yang terbaik untuk segera kembali. Kami berharap dia akan kembali bermain di pertandingan liga musim ini," ujarnya. (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved