Stoke City vs Manchester City - David Silva Borong 2 Gol Kemenangan

David Silva memborong dua gol Manchester City saat tandang ke kandang Stoke City di Stadion Britannia, Selasa (13/3/2018) dini hari.

Stoke City vs Manchester City - David Silva Borong 2 Gol Kemenangan
IST/Shutterstock
David Silva, memborong dua gol saat Manchester City tandang ke markas Stoke City, Selasa (13/3/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM - David Silva memborong dua gol Manchester City saat tandang ke kandang Stoke City di Stadion Britannia, Selasa (13/3/2018) dini hari.

City berhasil menambah keunggulan pada menit ke-50 melalui gol David Silva. Hingga peluit akhir, City unggul 2-0 atas tuan rumah Stoke City.

Pada babak pertama, City unggul 1-0. Sepanjang pertandingan, Manchester City sangat mendominasi pertandingan dengan memiliki 78 persen penguasaan bola.

Manchester City juga menjadi tim dengan jumlah peluang paling banyak dengan melepaskan enam tembakan yang dua di antaranya tepat sasaran.

David Silva
David Silva (IST)

Sedangkan Stoke City hanya mampu menciptakan satu peluang yang arahnya tidak membahayakan gawang Manchester City.

Sejak awal pertandingan, Manchester City yang tampil dengan lini serang terbaik yang mereka miliki saat ini langsung mengambil inisiatif melakukan serangan.

Baca juga : Manchester City Makin Kokoh di Puncak dengan 81 Poin

Namun, Manchester City baru mampu menciptakan peluang pertama pada menit ke-10 yang langsung berbuah gol.

Manchester City berhasil unggul cepat berkat sebuah sontekan sederhana dari David Silva yang ia lepaskan di antaranya dua kawalan pemain bertahan Stoke City untuk menyambut umpan silang akurat dari Raheem Sterling.

Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak David Silva (kedua dari kanan) ke gawang Stoke City dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Bet365, Stoke-on-Trent, Inggris, pada Senin (12/3/2018).
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak David Silva (kedua dari kanan) ke gawang Stoke City dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Bet365, Stoke-on-Trent, Inggris, pada Senin (12/3/2018). (PAUL ELLIS / AFP)

Meski Stoke City hanya beberapa kali melakukan serangan, tetapi mereka juga mampu membahayakan gawang Manchester City.

Halaman
12
Penulis: iwanoganapriansyah
Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help